Lee Jieun tiba di Bandara Internasional Gimpo siang ini. Setelah selama tujuh tahun ia tinggal di Amerika meninggalkan Korea Selatan tanpa memberitahu siapapun. "Oppa,aku kembali"gumam Jieun. Ia pun membawa kopernya ke kantor majalah di Seoul. Ia memiliki janji untuk interview pekerjaan di sebuah majalah fashion.
Disaat yang sama, Kim Myungsoo pengacara handal baru saja menyelesaikan pertemuan dengan kliennya. "Aku senang bekerja sama dengan anda"kata Lee kwangsoo yang juga turut andil dalam kasus kali ini.
"Ah Seolhyun"sapa Sunggyu begitu mendapat adik dari sahabat baiknya itu menunggu mereka. "Kau disini"kata Myungsoo.
"Hmm.Aku ingin menjemput Myungsoo dan mengajaknya makan siang. Jika tidak ia,akan melupakannya"jelas Seolhyun.
Dan disinilah mereka berdua, Seolhyun menyetir mobilnya menuju supermarket untuk membeli bahan makanan. Ketika Seolhyun sedang menyetir,entah darimana seorang pemuda tiba - tiba menyebrang membuat Seolhyun terlambat mengerem dan menabrak pemuda itu. Seolhyun yang terkejut menutup wajahnya dengan kedua tangannya sementara Myungsoo turun dari mobil. "Kau tidak apa - apa?"tanya Myungsoo.
"Tidak apa - apa. Tapi bagaimana dengan gadis didalam mobil sepertinya ia terkejut"kata pemuda tersebut. Myungsoo,melalui matanya memberi tanda untuk Seolhyun agar ia turun. "Aku minta maaf tuan?"kata Seolhyun begitu turun dari mobil. "Yoo Seunghoo"jawab Seunghoo terpeson dengan Seolhyun. "Bagaimana jika begini, Jika ada apa - apa hubungi aku"kata Seolhyun sambil memberikan kartu namanya pada Seung Hoo.Lee Jieun Pov
Aku berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Nona Gong Hyo Jin dengan baik. Hanya saja, ia tidak bisa menjawab pertanyaan, mengenai alasan kenapa ia memulai dari awal di Seoul sementara ia sudah terkenal di amerika. Aku hanya bisa menjawab urusan pribadi. Untung Nona Gong tidak mempertanyakaan lebih lanjut."Kalau begitu, kau bisa mulai bekerja besok" kata Gong Hyo Jin. Disaat yang bersamaan, Seungho memasuki ruang Hyojin dengan lengan terbalut perban. "Ada apa dengan tanganmu?"tanya Hyojin
"Kecelakaan"jawab Seungho.
"Kau ini. Besok kau ada jadwal pemotretan."kata Hyojin. Nona Gong Hyojin pun menatapku."Jieun besok kau bertugas untuk memotret Jiyeon"kata Hyojin,"Dan kau harus datang besok.Nona Gong Hyojin pun meninggalkan kami. "Kau fotografer yang baru. Namaku Yoo Seunghoo"sapa Seungho.
"Ya. Namaku Lee Jieun"balas Jieun.Seungho pun melihat koper yang kubawa dengan bingung. "Ah ini, Aku baru kembali dari Amerika dan belum mendapatkan tempat"Jelasku.
"Hmm kebetulan sepupuku sedang kuliah di luar negeri. Bagaimana bila kau tinggal ditempatnya? Jaraknya dekat dan tempatnya nyaman"Tawar Seungho. Aku pun menyetujui hal itu.
End PovYoo Seungho mengantarkan Lee Jieun menuju apartemen dekat sini. Seungho membuka pintu dan menunjukkan apartemen milik sepupunya pada Jieun.
"Bagaimana?"tanya Seungho
"Ini bagus"Jawab Jieun yang langsung mengecek kulkas."Kurasa aku harus berbelanja""Kalau begitu, Aku tinggal dulu"pamit Seungho.
Time skip.Jieun mendorong trolleynya. Ia membeli bahan makanan. Hidup di negeri orang selama bertahun - tahun sendirian,membuatnya teliti mengenai harga. Ia mengambil sebotol soju dan meletakkannya di trolley. Ketika Jieun berbalik, disitulah ia melihat sosok yang dikenalnya. Kim Myungsoo pria yang rindukan juga ia takutkan untuk bertemu berada beberapa meter darinya, sedang berbelanja bersama Seolhyun.
"Mereka benar - benar bersama ya"kataku lirih. Hanya butuh semenit, trolley orang lain menabrak trolley miliknya membuat trolley menabrak tumpukan tisu tanpa bisa Jieun cegah. Kejadian itu tentu saja,menarik perhatian banyak orang termasuk Myungsoo dan Seolhyun.Kim Myungsoo POV.
Aku memandang sosok yang tidak pernah berubah selama tujuh tahun ini. Ia masih tetap sama begitu ceroboh,aku benar - benar membencinya.Aku berharap aku bisa membencinya. Entahlah sosok yang dihadapanku, memiliki aura yang berbeda.
Mengabaikan hal lain, Aku mendorong trolley ku melewatinya. "Ah Myungsoo"panggil Seolhyun dibelakangku. "Kau tidak ingin mengatakan halo. Ia sudah kembali".
"Tidak perlu"jawabku dingin.Seusai mengantarkan Seolhyun ke apartemennya dan aku kembali ke apartemenku. Aku segera menyiapkan diri untuk konferensi video.Hanya saja,setelah pertemuanku dengan Jieun aku tidak bisa berkonsentrasi. "Halo,Sunggyu gantikan aku. Laptopku rusak"kataku mencari alasan.
Aku membuka dompetku dan melihat foto Jieun. Foto yang kudapatkan dari kartu perpustakaanya pasca ia pergi meninggalkan Korea.
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Setengah diriku berharap aku bisa meluapkan emosiku,Setengah lainnya menginginkan aku memeluknya. Lee Jieun,dia telah kembali dan efeknya padaku masih sama
KAMU SEDANG MEMBACA
She my Sunshine
FanfictionBased of chinese novel Silent Separation by Gu man (drama) You are My sunshine : Wallace Chung X Tiffany tang cast : IU X L (gak ada pair ini sih) sinopsis : Tujuh tahun lalu Jieun "terpaksa" meninggalkan Korea ke amerika,tanpa pemberitahuhan siapa...