Sekembalinya dari pulau Jeju, Myungsoo kembali merencanakan berpergian dengan istri tercintanya. Tanpa sepengtahuan Jieun, ia menyiapkan paspor dan koper milik mereka berdua. Kim Myungsoo menelepon istrinya tengah bekerja untuk menemuinya di bawah. "Myungsoo oppa, ada apa?"Tanya Jieun yang sudah duduk di dalam mobilnya. "Kita akan berbulan madu"kata Myungsoo.
"Eh, Bajuku"kata Jieun.
"Sudah ku siapkan"jawab Myungsoo
"Paspor?"Tanya Jieun.
"Ada di tasku"
"Aku belum makan siang"
"Kita makan siang di bandara"jawab Myungsoo. Jieun hanya tersenyum kecil dan memasang sabuk pengamannya. "Jieun"panggil Myungsoo sambil menyetir. "ya?"jawab Jieun. "Apakah ada yang aneh saat kau mengurus surat cerai di Amerika?"Tanya Myungsoo. Jieun pun berpikir. "Ah ya. Aku mendapatkan sertifikat ceraiku, hanya dalam waktu dua hari"jawab Jieun. "Aku masih menyimpan sertifikatnya.". Myungsoo terdiam sebentar. "Bisa kau berikan padaku?"Tanya Myungsoo. Jieun mengangguk .
Pantai Santorini di Yunani menjadi pilihan Myungsoo. Myungsoo yang membawa dua koper sekaligus terlihat kelelahan, menunggu Jieun membuka kunci pintu kamar hotel. Kamar hotel bintang lima dengan balkon menghadap ke laut, Membuat Jieun tersenyum lebar. "Apa kau mau bermain dipantai?"Tanya Myungsoo yang ditolak mentah - mentah oleh Jieun. "Oppa kau tahu aku takut air"jawab Jieun.
Di Seoul,
Choi Seunghyun menerima sebuah surat pengacara yang ditujukan untuknya perihal masalah foto - foto milik Jieun yang ia gunakan untuk pameran. Seunghyun pun mencoba menghubungi Jieun. "Tidak, Jieun tidak akan mungkin melakukan ini padaku"kata Seunghyun. Seunghyun mencoba menelepon ponsel Jieun yang tidak aktif. "Seunghyun, Jieun ada di Santorini"kata Irene. "Jieun tidak mungkin mengugatku"kata Seunghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
She my Sunshine
FanfictionBased of chinese novel Silent Separation by Gu man (drama) You are My sunshine : Wallace Chung X Tiffany tang cast : IU X L (gak ada pair ini sih) sinopsis : Tujuh tahun lalu Jieun "terpaksa" meninggalkan Korea ke amerika,tanpa pemberitahuhan siapa...