Flashback

289 51 2
                                    

Kim Myungsoo PoV

Myungsoo membuka amplop coklat yang berisikan data resmi Jieun dan karya foto - foto miliknya. Mata Myungsoo melihat ke karya foto Jieun. Dari dulu Jieun memang menyukai fotografi. Bahkan pertemuan pertama mereka karena sebuah foto.

Pikiran Myungsoo melayang ke pertemuan pertama mereka.

Flashback
Kim Myungsoo tengah asik membaca bukunya saat ia merasakan seseorang mengambil fotonya. Benar saja. Seorang gadis sedang memotret dirinya. "Apa yang kau lakukan ? "tanya Myungsoo.

"Aku ingin memotret pemandangan. Tapi kau ada disitu"kata Gadis. Myungsoo pun hendak meninggalkan tempat itu. "Eh.. Kau mau kemana?"tanya gadis itu.
"Mengembalikan pemandangan padamu"jawab Myungsoo.
"Hehe aku mengaku. Aku memotretmu. Nama ku Lee Jieun"kata gadis itu memperkenalkan dirinya.

Myungsoo pun tetap melangkah kakinya. "Tunggu"kata Jieun yang menghalangi jalan Myungsoo.
"Kau belum memberitahuku namamu"kata Jieun.
"Untuk apa?"tanya Myungsoo. Jieun tersenyum.
"Untuk memberimu foto"jawab Jieun.
"Tidak perlu"kata Myungsoo singkat.
"Aku bisa menemukanmu dengan menunjukkan fotomu"balas Jieun.
"Kim Myungsoo.Mahasiswa hukum"jawab Myungsoo sambil berlalu.

Dua hari kemudian terlihat Jieun mengikuti kemana pun Myungsoo pergi. "Nona Lee,Kenapa kau mengikutiku?"tanya Myungsoo. Jieun tertawa kecil. "Aku ingin menunjukkanmu ini"jawab Jieun sambil hasil foto. Myungsoo mengambil foto tersebut. "Hasil fotoku bagus'kan"kata Jieun. "terima kasih"kata Myungsoo mengambil foto tersebut.

"Eh tunggu itu foto hasil jepretanku. Itu milikku"kata Jieun.
"Kau ingin berdebat dengan mahasiswa hukum soal hak kepemilikan? aku sarankan jangan"jawab Myungsoo.

Semenjak hari itu, Jieun mengikuti Myungsoo dan mengatakan bahwa ia menyukai Myungsoo. Myungsoo sendiri hanya mengatakan bahwa ia tidak ingin berkencan saat kuliah.
"Kalau begitu,Aku akan menjadi antrian nomor satu begitu kau lulus"kata Jieun saat itu. Myungsoo hanya bisa menghela nafas. Tidak sanggup mengatakan apapun.

Jieun sedang mengedit foto di komputernya saat Jiyeon setengah berlari. "Ada rumor yang mengatakan kau dan Myungsoo berpacaran"kata Jiyeon. Jieun terkejut dan keluar dari asrama. "Kau mau kemana?"kata Jiyeon setengah berteriak.

"Mencari Myungsoo"jawab Jieun yang juga berteriak.

Sosok yang dicari Jieun sedang duduk di bawah pohon. "Myungsoo"panggil Jieun. Yang dipanggil pun segera berdiri. "Aku ingin memberitahu bahwa aku tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut"jelas Jieun.
"Aku tahu. Aku yang menyebarkannya"balas Myungsoo membuat Jieun kaget.

"Jika satu dua tahun lagi aku bersamamu. Aku ingin berlatih menggunakan hak ku sebagai kekasihmu"kata Myung Soo.

Dari situlah mereka resmi berpacaran. Myungsoo sering kali membantu Jieun belajar bahasa inggris. "Untuk apa aku belajar bahasa asing. Aku memilikimu tempat aku bisa bergantung selamanya"kata Jieun

End flash back.

Myungsoo tersenyum getir. "Selamanya"kata Myungsoo.

Timeskip
Lee Jieun mampir ke supermarket untuk membeli bohlam."Ah nona ini sepertinya dompetmu jatuh"kata petugas keamanan sambil menyerahkan sebuah dompet hitam padanya. "Maaf ini bukan dompetku"kata Jieun.
"Lihatlah kedalamnya ada fotomu"kata petugas keamanan. Jieun pun memeriksa dompet tersebut. Hanya sebuah pass foto dirinya beberapa lembar won.

Jieun pun mengambil foto dirinya tersebut dan membalikkan foto tersebut. Ada tulisan 'My Sunshine'. Jieun hafal betul tulisan tangan ini.
"Nona aku serahkan dompet ini pada anda"kata petugas keamanan itu.

She my SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang