It's Oke

1.1K 32 0
                                    

"oke, hukuman lo adalah bersihin ruang olahraga sekarang juga!!" ujar kak dad.

Aku hanya diam mematung.

"eh, lo dengar ngga?" ujarnya dengan suara tinggi.

"dengar kok kak" kata ku dan pergi keruang olahraga yang telah ditunjukan oleh kak ficia.

Disini banyak debu, kaya nggak pernah dibersihkan selama setaun, ini betulan ruang olahraga apa gudang? 
Gumam ku.

Aku mulai membersihkan ruangan.

"akhirnya selesai juga" ujar ku,  tak lama kemudian aku merasa seseorang tangah memperhatikan ku, aku menoleh kebelakang, tenyata itu kak devian.

"eh, kak dev, ad apa kak?" tanya ku

"ngga ada, mau gue bantu ngga"

"ini udah selesai kak" jawabku

"gimana kalau kita ke Kantin" ajak kak devian.

"maaf kak, tapi gue belum lapar"

"yaudahdeh gue cabut dulu ya" pamitnya dan berlalu.

Aku membuka ponsel dan membuka group di line.

FourKamfret

Eh,lo pada tau nggak, kayaknya hari ni gue apes banget dah, tuh si kakel sok cool hukum gue bersihin ruangan olahraga yang kaya nggak pernah dibersihin setaun
↩️

PritaGaeni
Cius lo,emang kenapa lo dihukum coba
↪️

MandaGiev
(2)
↪️

VennyHerr
(3)
↪️

Gara gara gue ngga bawa name tag
🙄
↩️

VennyHeer
Itu mah salah lo, kenapa lo ngga bawa name tag
↪️

PritaGaeni
(2)
↪️

MandaGiev
Gue rasa dia marah sama lo, mungkin dia kesal karena lo tolak dia mentah mentah didepan semua siswa, itu tensin gaes, lagian lo ngga mikir apa dia bakalan malu.
↪️

Iya sih, kalau gue diem,dia pasti berfikiran kalau gue mau jadian sama dia, kan gue ngga mau, yaudah gue langsung to the point aja.
↩️


VennyHeer
Iya, mending lo minta maaf aja sama dia,biar dia ngga dendam lagi sama lo.
↪️

Bodo, emang salah gue apa, sampai gue yang harus minta maaf sama dia, dianya yang playboy, baru kenal udah ngajak jadian,letak dimana tuh otak.
↩️

PritaGaeni
Udah deh buk kos,jangan cerewet mulu, tinggal minta maaf aja susah ya.
↪️

MandaGiev
Eh, gaes, gue denger denger si cielyn baru jadian sama kak dad.
↪️

Nah kan, playboy, ketos ngga beres.
↩️

PritaGaeni
Sumpe lo, demiapa gue ngga percaya, dasar playboy,playboy tingkat dewa.
↪️

Senior high school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang