BxbYaoi content
.
Jimin tersenyum memerhatikan wajah tertidur adiknya yang tampak tenang seperti tanpa beban. Dari banyak orang yang tidak pernah mengiginkan kehadiran jimin di hidup mereka, jimin bersyukur jimin masih memeliki adik kecilnya.
"JIMIN!"Jimin segera terbangun dari tidurnya sesaat mendengar teriakan appa nya bertanda bahwa appa nya sudah kembali.
Jimin memasangkan earphone ke telinga adiknya agar sang adik tidak perlu mendengar keributan yang bisa mengganggu tidur nya.
"PARK JIMIN!" Jimin mempercepat jalan kaki nya ke arah ruang keluarga walaupun dia sudah tau pasti dia akan kena murka dari appa nya lagi.
"Appa mianhae, jimin baru saja menidurkan jinyoung"
"Cih, apa pedulinya aku?"
Park jong woon dialah appa dari jimin appa sekaligus orang yang berada di urutan pertama dalam membenci nya. Walaupun begitu jangan salah jimin tetap saja menyayangi appa nya.
"M-mianhae appa" jimin menunduk tidak berani menatap appa nya yang sudah memancarkan beribu kebencian pada dirinya.
"Mulai malam ini kau,dan jinyoung harus pergi dari rumah ini" mata jimin membelalak mendengar perkataan appa nya. Hatinya terasa hancur berkeping-keping.
"Tapi appa-"
"Appa tidak ingin ada pembunuh di rumah ini"
Jimin merasakan pipinya memanas mendengar perkataan appa nya.satu tetes air mata perlahan membasahi wajah putih pucat milik jimin yang sekarang sudah berubah kemerahan.
"Appa biar jimin yang pergi tapi biarkan jinyoung tinggal disini" mohon jimin ke appa nya.
"AKU BILANG AKU TIDAK INGIN ADA PEMBUNUH DAN SAMPAH DI KEHIDUPAN KU DAN RUMAH INI!"
badan jimin seketika menegang mendengar perkataan ayahnya. Perkataan yang sama seperti saat adik pertamanya harus meregang nyawa.
"A-appa jimin mohon jangan usir jinyoung dari rumah ini juga" jimin terjatuh di hadapan ayah nya,bersujud memohon.
"KELUAR SEKARANG JUGA DAN BAWA ADIK KOTOR MU ITU!"
Tubuh jimin bergetar hebat dia tidak mengerti kenapa appa nya sebegitu membenci nya dan juga adik kecilnya semenjak kematian adik pertama jimin yaitu park jihoon. Kematian jihoon bukan sepenuhnya salah jimin dan adiknya bahkan nyonya park pun berfikir seperti itu juga.
Jimin merasa seperti parasit,jimin merasa tak pantas hidup. Saat adik pertamanya lahir dan hari itulah hari pertama jimin melihat appa nya terlihat begitu senang bahkan sampai menangis terharu. Appa nya begitu menyayangi adiknya tapi tidak dengan dirinya.
Semenjak jimin dan adiknya menginjak usia remaja perbedaan mulai terlihat dari mereka berdua. Adiknya park jihoon yang selalu menjadi juara di sekolah nya sementara jimin murid pendiam yang hanya terfokus dengan dance nya dan tidak pernah memperdulikan pelajaran-pelajaran lain.
Hari itu tepat di ulang tahun jimin hari dimana adiknya jinyoung juga lahir ke dunia. Jimin tidak mengerti kenapa pada hari itu juga jimin sangat sangat menyayangi adik kecilnya tersebut. Dunia nya seakan berubah menjadi lebih indah dari sebelumnya bahkan jimin pun juga berubah.
.
.
.
Jimin memeluk erat tubuh jinyoung sambil berjalan menyusuri jalanan malam yang bisa di bilang sangatlah dingin ditambah hujan. Ya jimin di usir dari rumah nya saat itu juga oleh appa nya.
Jimin masih ingat bagaimana adiknya menangis sepanjang jalan sebelum akhirnya tertidur karena kelelahan
Sungguh jimin merasa gagal menjadi hyung nya.
Jinyoung masih terlelap dengan sangat tenang dengan balutan jaket jimin yang menyelimuti tubuh kecilnya. Jimin sudah tidak perduli dengan apa yang akan terjadi pada nya setelah ini yang ada di pikiran nya sekarang adalah kesalamatan dan kenyaman adiknya.
Badannya terasa seperti mati rasa, tulang nya terasa kaku bahkan otak nya pun terasa seperti sedang di dinginkan di dalam freezer.
Jimin pov
"Tuhan kalau aku mati hari ini tolong datangkan orang yang bisa menjaga jinyoung"
Kaki ku terasa seperti beberapa saat lagi akan rubuh, air hujan mengganggu penglihatan ku bahkan kepala ku mulai terasa pusing dan berputar-putar.
"T-tolong"
Aku merasakan kepala ku yang terasa semakin berat,berat
Dan semakin berat..
BRUK!
Aku merasakan badan ku terhuyung ke belakang dan menghantam aspal dengan sangat keras, setelah itu semuanya gelap dan hanya jeritan jinyoung yang menggema jelas di telinga ku.
..
.
"TOLONG! HYUNG BANGUN!"
Akhirnyaaaa double update hari ini wkwkw. Peace ✌🏻kookie nya belom aku masukin di chapt ini ehehehhee
Janji nih janji aku masukin si kookie di next chapt!
Dont forget to vomment chingu!!!
Annyeong!😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN [k.m]
FanfictionPark jimin Pemuda manis yang harus terpaksa menerima kenyataan buruk dalam hidupnya semenjak orang tua nya berpisah Jeon jungkook Si tampan dan kaya raya yang pada akhirnya harus berjuang demi kehidupan nya sendiri semenjak ayah nya meninggal dan me...