Bxb
Yaoi
.
Seorang Namja dengan kemeja garis-garis nya berjalan keluar dari ruang kerjanya. Namja itu adalah jeon jungkook ceo dari jeon corp sekaligus putra dari jeon family."Terimakasih atas kerja kerasnya" jungkook membungkuk berterimakasih kepada seluruh karyawan nya tidak lupa memberikan senyum.
Jungkook memang terkenal sebagai namja yang bersikap sopan,lembut,dan beriwibawa berbeda dengan kakaknya jeon taehyung.
"Hey kau tidak ke club malam ini?" Sesosok namja dengan tubuh tinggi menyenggol bahu jungkook.
"Ah namjoon hyung aku sedang tidak mood hari ini" namja itu adalah namjoon teman dekat dari jungkook sekaligus tempat dimana jungkook bisa bercerita segalanya.
"Ohhh yasudah aku juga akan pulang saja kalau begitu" ucap namjoon dan melenggang pergi ke arah mobilnya.
.
.
.
"Kalau tau akan hujan sepertinya tadi pagi aku tidak perlu mencuci mobil" jungkook terkekeh pelan melihat hujan turun sesaat ia keluar dari gedung parkiran kantor nya.
Seperti biasa perjalan jungkook pasti selalu di iringi dengan radio yang di nyalakan dengan volume sangat kencang dan memutar lagu-lagu kesukaannya.
"Kenapa perasaan ku tiba-tiba tidak enak ya"
Dari kejauhan jungkook merasa melihat bayangan anak kecil yang sedang berdiri di tengah hujan.jungkook menyipitkan matanya berusaha melihat lebih jelas ke depan.
Jungkook pov
Apa yang di lakukan seorang anak kecil di tengah hujan malam-malam seperti ini. Aku meminggirkan mobil ku ya sudah pasti lah aku ingin bertanya pada anak itu.
Aku membuka kaca mobil ku agar dapat melihat jelas keadaan anak kecil itu.
"Hey apa yang kau lakukan disini?" Aku melihat wajah anak kecil itu yang terlihat memucat dan sepertinya dia menangis.
"J-jucci tolong jinyoungie" jadi bocah kecil ini bernama jinyoung.
Aku turun dari mobil ku sambil membawa payung untuk memayungi bocah kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN [k.m]
FanfictionPark jimin Pemuda manis yang harus terpaksa menerima kenyataan buruk dalam hidupnya semenjak orang tua nya berpisah Jeon jungkook Si tampan dan kaya raya yang pada akhirnya harus berjuang demi kehidupan nya sendiri semenjak ayah nya meninggal dan me...