.
.
.
Meskipun
Harus berulang kali
Kehilangan nyawa
Dan terlahir kembali
Aku pasti
Akan kembali ke sisimu..
.
.
.
.
.
Di dunia yang begitu besar ini, ada begitu banyak hal terjadi. Ada begitu banyak nafas, ada begitu banyak tanya, begitu banyak. Namun, Jungkook hanya semiliki satu pertanyaan untuk semua nafas yang telah ia hembuskan. Satu pertanyaan─
.
"kakek─" pada seseorang yang telah merawatnya hingga detik ini.
.
Wajah berselimut kerut itu hanya menatapnya datar. Tanpa perlu bertanya, tanpa perlu melakukan apapun pemilik wajah tegas itu selalu membuat rasa percaya diri Jungkook memudar. Mencoba meyakinkan bahwa lelaki itu adalah kakek satu-satunya yang perduli padanya, yang masih mau menampungnya, yang merupakan satu-satunya bagi Jungkook. Dengan segenap rasa yang telah membuncah Jungkook coba untuk menatap sang pemilik manik kelam sekelam jelaga.
.
"kenapa aku tidak mempunyai ayah dan ibu?" tanyanya dalam dingin yang kian menggerogoti kulit serta tulangnya. Kenapa dia tak memiliki mereka, kenapa dia tak pernah tau siapa mereka, kenapa dia tak pernah mengerti pada semua aturan kakeknya.
.
Lelaki yang dipanggil kakek itu terkekeh, menyentak boken─pedang kayu- yang tengah dipegang Jungkook dengan gemetar hingga terlepas dari tangan mungil Jungkook lantas menjawabnya dengan begitu datar.
.
"karena mereka lemah."
.
Satu kalimat singkat itu bukanlah sebuah jawaban yang ingin didengarnya, bukan sebuah jawaban yang membuat bocah sepuluh tahun itu mengerti, bukan sebuah jawaban. Namun, setelahnya Jungkook tak pernah lagi bertanya tentang kenapa dia tak memiliki ayah maupun ibu. Kenapa dia hanya tinggal bersama kakeknya yang begitu keras. Kenapa dia sendirian..
.
Karena, akan ada begitu jawaban tersisa yang akan diketahuinya sendiri..
.
Bahwa, di dunia yang begitu besar dengan berjuta pertanyaan itu ada hal yang lebih menyakitkan dari pada mengetahui jika dirinya tak memiliki orang tua.
.
.
.
.
.
Karena dunia ini benar-benar terasa dingin...
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LUNCH ✅
FanfictionMeskipun harus berulang kali kehilangan nyawa, dan terlahir kembali.. Aku pasti akan kembali ke sisimu. [ KookV - Yaoi - au| fantasy ]