:: SECOND LUNCH 0.1 ::

3.7K 483 49
                                    

.

.

.

Aku,

Hanya

Mengikuti orang

Yang memakai baju yang sama

Seperti Jungkook

.

.

.

.

.

"namaku Taehyung! Namamu?"

.

"Jungkook."

.

.

.

Senyum cerah Taehyung menawan kewarasan Jungkook, membuatnya merasa begitu aneh dengan cara yang tak pernah bisa dia bayangkan. Taehyung, sang iblis mimpi itu benar-benar aneh karena membuatnya merasa aneh.

.

"BAIKLAH, AKU JUGA AKAN MEMBUATKAN CINCIN UNTUK JUNGKOOK!!" dengan sebongkah keceriaan yang seolah kekal, dengan sifat polosnya yang begitu tak masuk akal untuk golongan iblis, dengan kekuatannya yang tak main-main hingga bisa mencabut sebuah pohon besar bersama akarnya hanya untuk membuatkan Jungkook sebuah cincin sebagai timbal balik.

.

Taehyung, dia benar-benar─

.

"tidak, cukup buatkan aku seperti yang kau pakai. Tae."

.

Terlalu kuat untuk ukuran iblis mimpi, yang begitu terlihat polos dimata Jungkook.

.

.

.

.

.

Keduanya kini duduk bersisian, dengan satu tangan mencoba menopang kepalanya yang entah bagaimana terasa berat tanpa sebab. Sedang tangan yang lain telah pasrah bertengger dipangkuan berselimut cincin rumput ─dijari manis- yang serupa dengan milik Taehyung. Jungkook menoleh, memicing tajam pada iblis bernama Taehhyung yang kini menatapnya penuh binar─kagum?

.

"apa yang sedang kau lakukan?" suara Jungkook sama sekali tak menginterupsi kegiatan Taehyung yang malah semakin mendekatkan wajahnya pada Jungkook sembari menoel-noel bisepnya. Taehyung mengkerjab sesekali, mengatupkan mulutnya yang beberapa detik terbuka dan berkata. "Jungkook tidak marah walaupun kusentuh, jadi kau boleh menikah denganku!"

.

Menikah ya?

.

Tunggu, bukankah seharusnya..

.

"kau datang ke dunia ini untuk memakan manusia, kan?"

.

SECOND LUNCH ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang