Berita Haein menyatakan perasaan pada Suzy langsung tersebar sampai seluruh kampus. Semua orang membicarakan mereka karena ini kejadian langkah bahkan ada yang merekamnya.Wajar ini menjadi gosip yang bagus kalangan kampus.
Jongsuk dan Shinhye yang baru keluar dari ruang pratikum.
Mereka berdu heran melihat teman-temannya membicarakan sesuatu terlihat sangat seru.
" Hei, Chanyeol. Ada apa? Apa terjadi sesuatu?" tanya Shinhye ikut bergabung diantara Chanyeol dan Henry
" Tentu, kampus lagi heboh dengan berita si culun mendapat keberuntungan" jelas Chanyeol menunjukan ponselnya " mereka menjadi hot topic "
" Maksudmu? Siapa si culun itu?" Jongsuk tidak mengerti di maksud oleh Chanyeol mengatakan hal itu bukannya itu julukan yang berikan pada istrinya.
" Kalian kemana saja sih, berita ini sudah heboh. Itu si culun Suzy angkatan bawah, dia ditembak oleh mahasiswa pindahan didepan orang ramai. Kalian berdua tahu namja itu mencium kening si culun"
" appaa???!!!! Katakan siapa namja itu?" Jongsuk berdiri memukul meja dengan keras lalu mengambil ponsel Chanyeol melihat video-nya sendiri merasa kesal.
" Hya~ kenapa Jongsuk marah si culun ditembak oleh seorang namja" Chanyeol merasa sedikit aneh dengan Jongsuk seperti itu.
" Iya kau aneh sekali, apa kau ada menjalin hubungan dengannya?" tambah Shinhye juga merasa aneu
" Memang ada... ah sudah katakan siapa namja itu? aku hanya penasaran saja. Ingin bertemu dengannya" Jongsuk bergumam dalam hati " akan aku hajar dia berani mencium istriku!" Gumpalnya
" Namanya Jung Hae In, Dia mahasiswa baru masuk hari ini. Dia sangat populer baru hari pertamanya masuk " Chanyeol memaparkan " kalau aku jadi dia aku akan..." ia melirik Shinhye
" Apa... apa kau lihat-lihat kau mau satu tinju dariku, ah!" Shinhye menggepal tangannya mengarahkan ke Chanyeol.
" Ampun, ampun! Aku hanya bercanda saja"
" Hmmm... aku akan melihat ada aura aneh yang akan mendekati si culun makin bertambah kabut. Kau Jongsuk, Kenapa ada aura merah dekatmu kau marah?"
" Tidak aku biasa saja. Sudahlah sebaiknya aku keluar dulu! Aku merasa ingin mencari udara segar" Jongsuk keluar dari ruangan kelas.
" Lagi... lagi ini yang paling tidak bisa di tolelir. Jangan baca aura orang lain lagi Shinhye, menakutkan " merinding Chanyeol
" ya maaf, habisnya memang itu yang terjadi. Aku tidak bohong sungguh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Make Me Love You [COMPLITED✔]
Short StoryJongsuk si namja populer dikalangan para yeoja berkat kepintaran dan ketampannya. Lalu Suzy si yeoja yang berbanding terbalik bahkan tak ada orang yang menganggapnya. Keputusan Jongsuk untuk menikahi Suzy terbilang sangat mengejutkan keluarga karena...