Semua orang merasa sangat khawatir mendengar keadaan Hyeri sangat kritis.
Jongsuk terus berusaha menyelamatkan yeoja itu sebisanya dengan bantuan medis.
Hal ini diakibatkan di dalam tempat Hyeri disembunyikan ada zat yang membuat yeoja ini menjadi alergi akibatnya fatal bagi tubuhnya.
Mereka semua berusahan melakukan hal itu sebaik-baiknya agar bisa menolong yeoja itu.
Shinhye mendengar Hyeri selamat, dia sangat marah. Ini kedua kalinya gagal memcelakai orang itu.
Ia tidak akan menyerah melakukannya sampai tujuannya tercapai melenyapkan yeoja itu dari kehidupannya dan Jongsuk.
Kalau ia tidak melakukannya maka ia membayangkan namja itu tidak akan menjadi miliknya bahkan menjadi tunangannya atau lebih dari itu.
Hyanggi dan Solomon menunggu di luar ruang UGD dan tidak lama setelah itu Haein datang menghampiri mereka dengan cemasnya.
" Bagaimana keadaan Hyeri? Apa yang terjadi?"
" Noona masih ditangani Hyung. Seharusnya aku bisa menjaga Noona dan melindunginya tapi aku lalai hingga makanya dia..."
Haein memegang bahu Solomom" kau tenang saja, ini bukan salahmu. Kita juga tidak mengharapkan ini terjadi padanya. Kita harus berdoa sekarang demi keselamatannya. Aku tahu Hyeri sangat kuat dan dia akan bertahan. Bukan kamu saja yang merasa bersalah, aku juga merasakannya. Kita bersama harus bisa menyemangatkan Hyeri"
" Benar apa yang dikatakan Haein Oppa. Kita bersama berdoa demi keselamatan eonni" dukung Hyanggi ia berusaha menenangkan Solomon
Sementara Jongsuk masih berusaha yang sebisanya agar Hyeri bisa selamat. Dia terkejut denyut jantung yeoja itu mulai melemah.
" Hyeri, Jebbbal... kumohon kau harus bertahan! " ucap Jongsuk dalam hati melakukan henti jantung beberapa kali.
Layar denyut jantung mulai menunjukan tanda lurus. Jongsuk meminta alat kontraksi jantung. Ia melakukannya beberapa kali pada Hyeri tapi denyut jantung tidak menandakan apapun.
" Ayolah, kau harus bertahan!"
Beberapa waktu tidak menunjukan perkembangan apa-apa malah semakin lama deyut jantung yeoja itu bergaris lurus.
Jongsuk tak menyerah terus menambah daya listriknya makin bertambah tapi tetap saja tidak ada perubahan.
" Ya Tuhan ku mohon, Selamatkan dia!"
Tidak lama setelah itu denyut jantung Hyeri mulai stabil terlihat dilayar. Jongsuk menghela nafasnya lega hingga terduduk tersenyum bahagia dan mengeluarkan air mata.
Lampu telah berubah dan pintu ruang UGD dibuka beberapa petugas keluar dan membawa Hyeri ke ruang perawatan.
Jongsuk keluar menghampiri pihak keluarga memberikan kabar yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Make Me Love You [COMPLITED✔]
Short StoryJongsuk si namja populer dikalangan para yeoja berkat kepintaran dan ketampannya. Lalu Suzy si yeoja yang berbanding terbalik bahkan tak ada orang yang menganggapnya. Keputusan Jongsuk untuk menikahi Suzy terbilang sangat mengejutkan keluarga karena...