"Ini ruang kepseknya." Kata shinta sambil menunjuk ke arah ruang kepsek.
Shinta hanya mengangguk memberi tanda iya.
"Lo aja ya yang masuk duluan" kata marsha sambil senyum ke arah shinta.
Shinta hanya memutarkan bola matanya.
Marsha memang bandel,tapi dia takut sama kepsek,entah mengapa.
Tok..tok..tok..
"Masuk" Suara dari dalam sana.
"Ada apa shinta?" Tanya kepala sekolah sembari menyuruh shinta duduk."Ini pak ada marsha,anak baru itu." Kata shinta sambil menarik marsha masuk kedalam.
Aduhh mampus deh gua,gua ga bisa ngomong apa-apa nihh kalau udah berhadapan sama kepsek.
"Benar kamu marsha?" Tanya kepala sekolah.
"Mm i..iya bu,,eh pak" kata marsha gugup.
Kan ampe salting ginih...
Kalau kata anak alay,mending gua ketemu doi dari pada ketemu kepsek."Hahaha,santai aja.Yasudah kalau begitu kamu tinggal masuk ke kelas aja,inget patuhi peraturan di sekolah ini." Jelas kepala sekolah.
"Iya pak" kata marsha sambil menundukan kepalanya.
"Eh tunggu bentar!" Kata kepsek
"Kenapa pak?" Kata shinta.
"Itu baju masukin!" Kata kepsek menunjuk marsha
"Hehehe,iya pak saya masukin" kata marsha
"Bagusss...kalau bisa masukinnya di sini aja,,ehh..cepat sana ke kelas" kata kepala sekolah"Dasar kepala sekolah mesum!"
*kata marsha dalam hati.Marsha dan shinta sudah keluar dari ruang kepsek.
Huhh lega banget!
*kata marsha pelan."Lo ga papa sha?" Tanya shinta.
"Lo takut ya sama kepsek?,hahaha masa cewek kayak lo masih aja takut sama kepsek." Ledek shinta yang membuat marsha melotot."Apa lo bilang? Gua takut sama kepsek? Ya engga lah! Liat aja nanti sekolah ini bakal gua yang nguasain!" Kata marsha sambil melenggang pergi mendahului shinta.
Bel istirahat pertama...
Marsha dari tadi hanya molor di kelas.Yang lain mengerjakan soal pak batak,karna dia sedang ada urusan jadi tidak bisa mengajar hanya mengasih soal.
"Ehh liat dehh tuhh anak baru!Penampilannya jelek ya,hari pertama masuk aja udah seenaknya!"
"Iya bener,wahh bakalan jadi biang preman di sekolah kita nih!"
"Mending cakep jelek gitu kok!""Itu orang kenapa ya?" Kata bimo.
"Ehhh! Lo jangan ngomong tentang marsha anak baru itu! Atau lo kena sama gua!" Kata bimo teriak ke arah segerombolan anak-anak kelas.Segerombolan yang tadi ngomongin marsha melenggang pergi karna takut dengan ancaman Bimo.
Marsha yang mendengar teriakan bimo,terbangun.
"Aahhhh..."marsha menguap lebar.Sampai papan tulis kesedot."Ehhh lo udah bangun?" Kata bimo menghampiri marsha dan duduk di sampingnya.
"Iya.." singkat marsha sambil mengucek matanya.Ngapain sih nihh orang! Sok akrab benget! Ganggu gua tidur lagi!
*kataa marsha dalam hati."Hmm..kenalin gua Bimo,temen sekelas lo" kata bimo memperkenalkan dirinya ke marsha dengan senyum manisnya.
Marsha merasa ngantuk dan tidur kembali.
"Pergi! Gua ngantuk! Gua ga perduli mau lo siapa kek!" Kata marsha.Nih cewek galak amat sih! Orang pengen kenalan doang.
*kata bimo dalam hati,sambil pergi keluar kelas.Gosip tentang anak baru udah tersebar kemana-mana.Padahal baru sehari marsha sekolah,tapi gosipnya udah banyak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
(L) O V E
Teen Fiction(L)OVE Marsha gadis tomboy yang super duper bandel. Selalu bolos sekolah,berantakan. Banyak temannya yang tidak suka padanya. Hingga suatu hari,dia kena leokimia,yaitu penyakit kanker darah yang sangat berbahaya dan mematikan. Dia tidak memperdulika...