part 4

106 8 0
                                    

"Sakit, Sakit itu datang lagi. Rasanya aku ingin menyerah."

"Cintai dia dengan tanpa batas. Tapi bukan berarti kesempatan tak terbatas, karena akan ada titik dimana kesempatan itu tak ada lagi,"

"Hidup itu ga bisa ditebak, kita ga akan tau sama siapa kita jatuh cinta, sama siapa hati kita dipatahin, dan sama siapa hati kita akan disembuhin nantinya."

"Dan disaat lo tiba-tiba pergi itulah saat dimana gue ngerasa dunia gue juga hilang,"

"Lo punya persoalan kepercayaan dari pengalaman terakhir lo, dan lo jadi takut buat menghadapi apa yang bakal terjadi lagi."

"Jika cinta menjanjikan banyak hal manis, mengapa diri ini selalu menelan pil pahit yang membuat hati ini kaku."

"Hidup itu bukan seberapa berat cobaan yang kamu alami, tapi seberapa tegar kamu menghadapi dan seberapa pintar kamu mengambil hikmah,"

"Aku hanya hancur dan butuh waktu untuk memperbaikinya. Namun, apa yang bisa ku perbaiki? Perasaanku? Harapanku? Mimpiku? Atau semuanya? Ga ada."

"Bukannya aku ini lemah, tapi memang sudah terlalu banyak kesakitan yang ku terima sejak aku bisa mengingat sesuatu."

"Kalau saja aku tidak pernah mengalami kenangan pahit itu, mungkin aku tidak perlu takut untuk menjalani komitmen dengan siapapun,"

Bogor, Indonesia
18 Februari 2018

Don't forget vote & comment 💦

My QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang