Info Rencana Cetak

8.6K 75 8
                                    

Haloo....
Cerita ini karya pertama saya di wattpad. Jelas ada baaannyaaaakkk kesalahan dan ke GaJe-an didalamnya.

Karena series Hot CEO yang judul Addicted To You sudah naik cetak, maka cerita ini juga akan ikut naik cetak. Mungkin 3 sampai 5 bulan lagi.

Kok lama?

Iya, karena saya memutuskan merombak gaya menulis dan semua chapter nantinya. Dan yang jelas itu akan memakan waktu yang (jelas) lama.

Judulnya juga berubah loh !
Eh, ada yg notice kah?

Mulanya My Sexy Bride
Menjadi Wanted By You

Nanti, inti cerita masih sama. Hanya memperjelas alur, gaya bahasa dan penulisan dan menambah atau menghapus beberapa bagian.

Mulai besok, semua chapter akan di unpublish demi kepentingan saya agar tidak kebingungan untuk merevisi.

Sebagai gantinya, akan muncul beberapa chapter penganti yang akan di publish.

Secara garis besar, yang jelas nanti cerita baru yang dipublish di wattpad dan novel akan berbeda.

Nanti diwattpad hanya sampai beberapa chapter saja. Demi keuntungan yang membeli novel ini nantinya.

Saya kasih bocoran ya,,

Versi novel akan lebih panjang. (Tapi tidak akan berbeda dengan versi wattpad sebelum di publish)

Versi wattpad yang baru akan sama dengan novel tapi hanya beberapa chapter awal.

Jadi, perbedaan cerita di wattpad baru dan novel hanya beberapa chapter akhir ya 😊😊

Tenang saja!

Versi wattpad tetap sampai ending kok. Tidak usah khawatir. 😊😊😊

Iklan sedikit ya,,
Buat yang mau order novel karya saya, bisa langsung via pesan di wattpad atau IG/Line @ilkapilianee

Salam,
Ilka Pilianee

Wanted By You (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang