Mimisan

233 22 48
                                    

"eEEEEE BUUUU! IHSAN MIMISANN" Cewe dengan rambut sebahu berteriak saat pelajaran Bahasa Indonesia berlangsung di kelas 10IPS2.

Semua anak kelas langsung panik dan nyamperin bangkunya Ihsan. Maklum, Ihsan itu gemaynya kelewat batas jadi kalo ada apa-apa pasti ihsan protection squad —yang literally consist of semua yang kenal sama Ihsan— langsung bergerak.

Ibu yang sedang mengajar pun langsung menyuruh Ihsan untuk pergi ke UKS. Mana pake bilang "kalo pusing kamu pulang aja ya nak, istirahat"

Inilah the faedah of being a gemay person gaes

Ihsan sih sebenernya kalem-kalem aja, jadi dia mutusin buat ke toilet doang. Rencananya cuma ngebersiin darah yang ada di hidungnya sama tangannya terus nyumpal hidungnya pake tisu.

Dengan kepala yang mengadah ke atas Ihsan jalan menuju toilet tanpa liat-liat ada cewek yang lagi lari buru-buru, cewenya juga gak liat ada Ihsan di depan dia.

Jadi ya, nabrak.

"Eh maaf ya—LOH KAMU MIMISAN? YAALLAH MAAP," cewek itu panik ngeliat darah yang masih ngalir dari hidung Ihsan, dia kira saking dahsyatnya dia nabrak Ihsan sampe jadi kaya gitu.

"E-eh aku emang mimisan kok daritadi, bukan gara-gara tabrakan sama kamu." Ihsan ngomong, muka cewek tadi yang udah keliatan mau nangis berubah jadi lega.

Cewe yang tadi ngehela nafasnya, "Syukur deh kalo gitu, kamu kelas 10 kan?"

Lalu Ihsan mengangguk.





















Kenapa bisa tau? Ya soalnya disekolah mereka dasinya beda perangkatan, niatnya sih biar gak salah manggil ke yang lebih tua.

Buat kelas 10 warnanya biru dan buat kelas 11 abu-abu, kayak gini

Buat kelas 10 warnanya biru dan buat kelas 11 abu-abu, kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas 12 ada juga sih dasinya, cuma ya dipake aja engga. Kompak banget emang 1 angkatan pake dasinya pas razia PSAS doang, abis itu dilepas lagi:(

Jadi ya bedainnya gitu aja, yang dasinya biru kelas 10, yang dasinya abu kelas 11, yang polos tanpa dasi ya kelas 12.




















"Aku obatin ya, kebetulan aku juga mau ke UKS." Tanpa babibu cewek tadi langsung narik lengan bajunya Ihsan menuju UKS.

Ini Ihsan jadi bingung sendiri, serasa jadi anak kecil digandeng emaknya ke posyandu dia tuh.

Pas udah nyampe, cewek tadi langsung nyuruh Ihsan buat duduk di kasur UKS dan  mencet cuping hidungnya Ihsan.

"Tundukin kepalanya, terus nafas lewat mulut ya." Perintah cewe itu.

Ihsan yang masih bingung cuma nurut aja, dia nundukin kepalanya terus nafas lewat mulut.

Setelah beberapa menit, cewe itu ngelepasin cuping hidung Ihsan dan ngangkat dagu Ihsan bikin Ihsannya jadi ngedongak ngeliat cewek itu.

PMR +99-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang