Sakit

205 26 74
                                    


"Hih, sepi banget yak ternyata kalo sendirian disini." Kyla ngegumam begitu masuk sekretariatnya.

Iya, dia cuma sendiri hari ini. Lagian dia cuma nunggu mamanya selesai kerja doang terus ntar pergi ke kantor mamanya itu buat pulang bareng.

"Yang lain kenapa pada mager kesini sih? Hhh mana si Alin lagi sakit, kan jadi gabisa nebeng." Celotehan berisi curhatan terus keluar dari bibir Kyla.

Pas lagi asik curhat sendiri kayak gitu, tiba-tiba ada yang nongol di depan pintu.

Kyla kaget, tapi lebih kaget lagi pas yang nongol depan pintu itu mahluk ini.

Kyla kaget, tapi lebih kaget lagi pas yang nongol depan pintu itu mahluk ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rayhan juga kaget ngeliat ada orang di sekretariat PMR. Dia kira gaakan ada orang kan.

Mereka cuma liat-liatan, gaada yang berani ngomong, dua-duanya sama-sama kaget.

"Heh masuk sono, ngapain diem depan pintu sih? Ngalangi-oh, ada Kyla?" Sesosok laki-laki berbibir jeding nyelonong masuk, sukses bikin kegiatan liat-liatan ashoy itu bubar.

Kyla sama Rayhan sama-sama ngedehem canggung. Malu bor.

"E-eh Kang Arkan, s-sama temennya Kang Arkan." Kyla sebenernya udah tau nama Rayhan, tapi ya takut disangka sksd gitu kan padahal belom kenal.

Gengsi seorang cewe ya memang.

"Maneh disini masih lama gak?" tanya Arkan

"Satu jam-an paling kang, kenapa emang?"

"Bagus. Titip Rayhan ya, lagi sakit dia. Aing mau ngudud, bye."

"Loh kok gitu si-EEEH JANGAN PERGI DULU! LAGIAN MASA PMR NGUDUD SIH?? SINI AKU BELIIN PERMEN AJA KALO MULUTNYA ASEM, GAUSA NGUDUD!" Kyla emosi sampe lupa kalo ada doinya depan dia.

"Bodoamat aing lagi pengen, bye."

Kyla pengen nampol Arkan aja rasanya, tapi dia tahan. Tapi ya mulutnya ga berenti ngedumelin 'dasar memble' atau 'dasar jeding liat aja ntar aing sleding' dan sebangsanya.

Rayhan pengen ketawa sohibnya dibilang jeding, tapi dianya udah lemes banget sampe kudu pegangan ke bingkai pintu.

Karena udah pusing gak ketulungan dan Kylanya masih aja misuh sendiri di depan pintu, Rayhan akhirnya narik-narik pelan ujung seragamnya Kyla, minta diperhatiin.

"Dek, udah ya marah-marahnya..."

"Hah apasi-EH IYA MAAF KANG," Kyla langsung gelagapan pas liat Rayhan mukanya udah lemes banget.

Dia nuntun Rayhan ke velbed dan ngerebahin Rayhan disitu.

"A-akang sakit apa?" Kyla gugup banget sebenernya, tapi ya ini orang sakit kalo dia gugup dan malah salah ngasih obat ntar gimana.

PMR +99-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang