Bete

188 21 21
                                    

"Ka, ke seke yuk?"

"Gamau, pegi sana."

lah aing salah apa... -Adrian Jeno Maulana

Ya itulah kira-kira kejadian yang berlangsung didepan kelas 11MIPA8, kelasnya Ika.

Jadi ceritanya Rian mau ngajak Ika ke seke, sekalian belajar bareng gitukan soalnya Ika udah ulangan biologi dan dia belom.

Eh ini baru nanya udah disemprot aja sama doi.

"Sabar ya bro, daritadi juga marah-marah mulu di kelas ntu cewe satu," Andra lewat sambil nepok-nepok bahunya Rian prihatin terus langsung cabut gara-gara dipelototin sama Ika.

Sekarang pada mikir kan, kenapa Rian gak belajar sama Andra aja? Kan sama-sama udah ulangan kayak Ika?

"Belajar bareng tarifnya indonoodle pake telor sama es teh manis." -Andra, pecinta traktiran.

Sesungguhnya belajar sama Andra itu ngerti kaga, keluar duit iya.

Ika pergi dan akhirnya Rian ngikutin, masih bingung dia kok tiba-tiba disemprot padahal punya salah aja engga.

"Kamu kenapa sih? Kok tiba-tiba marah tadi?" Rian kalo udah berhadapan sama cewe yang lagi ngadat begini pasti pake aku-kamu.

Katanya kalo cewek lagi kayak gitu berarti lagi sensitif dan butuh perhatian, jadi harus diperlakukan layaknya ratu.

asoy bengad yaga

"Nggak kok. Gak marah." Iya bilangnya gitu, tapi mukanya udah macem emak-emak gadapet diskon. Sepet.

"Hih lagi bete ya? Yaudah sini ikut aku aja," Rian narik Ika gatau kemana.

"Ih apasih Rian? Lepas! Aku kan bilang gamau ke se-"

"Ih siapa bilang mau ke seke? Udah jangan banyak bacot, ikut aja."

Dan akhirnya Ika ngalah dan pasrah ditarik sama Rian entah kemana.


•○•


Rian berhenti di depan kafe yang gak jauh dari sekolah dan ngedudukin Ika di salah satu kursi di area no smoking.

"Apasih tiba-tiba ngajakin kesini? Mau minta traktiran?" Ika masih pasang muka sepet.

"Dih, niat aku baik juga. Eh mas! Sini-sini," Rian manggil mas-mas pelayan yang ada disitu.

"Iya, mau pesen apa mas?" Mas-mas pelayannya senyum ramah.

"Mau banana split 2, sama chocolava cake nya 1."

"Oke mas, ditunggu ya pesanannya." Mas-masnya pun pergi.

"Ngapain beli dua segala? Satunya buat siapa? Buat aku?" Ika ngelipet tangannya di depan dada, sok-sokan gapeduli gitu loh.

"Ya emang buat siapa lagi, cantik?" Jeno senyum manis banget sampe matanya jadi garis doang.

Begitulah akhir dari pms seorang Siyeon Cantika Azzahra.

Lalu seorang Adrian Jeno Maulana pun sukses mendapat bocoran ulangan biologi + tutoring biologi gratis dari cecan.


Rezeki anak soleh, katanya.























•○•


hng. pendek banget ya memang.


























Hadu sampe lupa, say hi to our new cast!

























Andra Haechan Adyatama

definisi teman tapi bobrok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

definisi teman tapi bobrok.

munculnya dikit doang sih disini,

tapi gatau kalo nanti























heheheheheheheheheheh

































See you soon!♡

PMR +99-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang