Hai namaku Kim Hyeri , umurku sekarang 17 tahun dan sekarang aku duduk dibangku sma kelas XII . Sekarang aku tinggal bersama ayahku , ibu tiriku dan dua kaka laki laki yaitu Kim Jong In dan Kim Taehyung .
Ibu kandungku meninggal karna serangan jantung saat melihat ayah berselingkuh dengan wanita lain uang kini sudah menjadi ibu tiriku .
Pada saat ibuku meninggal aku masih berumur 4 tahun , jadi aku hanya mengira kalau ibuku meninggal akibat jatuh dari tangga . Pada saat aku berumur 16 tahun , aku baru mengetahui bahwa penyebab kemaitian ibu kandungku , saat mengetahui itu semua aku benar benar marah dan yang lebih membuatku marah lagi adalah kakakku yang sudah mengetahui semuanya dan berusaha menutup nutupi semuanya dariku .
Pada saat itu aku memutuskan untuk bersikap dingin kepada semua penghuni yang berada di rumah ini .Aku juga mempunyai 4 sahabat yaitu : Byun baekhyun , Do kyung soo , Kim Seok jin dan Rose . Mereka sudah menjadi bagian dari hidupku , mereka selalu membuatku tertawa .
#RUMAH
Pagi hari , Hyeri sudah selesai mandi dan langsung memakai seragam sekolahnya . Setelah selesai memakai seragam Hyeri langsung mengambi tasnya yang berada dimeja riasnya dan langsung menggendong dipunggungnya .
Setelah semuanya selesai Hyeri bergegas turun menuju meja makan untuk sarapan . Dimeja makan sudah ada ayahnya , kedua kakanya dan ibu tirinya , sesampai di meja makan Hyeri langsung mengambil dua lapis roti dan mulai memakannya , sebenarmya ibu tirinya sudah memasak nasi goreng untuk dirinya tapi Hyeri tidak mau memakan masakan yang dibuat oleh orang yang sudah membunuh ibunya . Seperti biasa suasana di meja makan hening tidak ada yang memulai pembicaraan .
" Ehm , Hyerin ayah mau ngomong serius sama kamu " ucap sang ayah memecah keheningan .
" kenapa?" Ucap Hyeri dingin yang fokus pada makanannya tanpa melihat sang ayah .
" Hmm , ayah sebenarnya mau jodohin kamu sama anak temen ayah " ucap ayah ,sementara Hyeri yang mendengar langsung berhenti makan dan menatap ayahnya dengan intens.
" APA ?!!" Ucap Hyeri kagwt dan menatap ayahnya dengan tajam.
" Iya sayang kamu papa jodohin dengan anak temen papa " ulang sang ayah
" Gak !!! Hyeri gak mau di jodohin " ucap hyeri dan masih menatap sinis kkepada sang ayah
"Plis Hyeri , ayah mohon sekali saja kamu nurutin permintaan ayah " ucap ayah dengan nada memohon
" Sampai kapan pun Hyeri gak akan mau menerima perjodohan ini , TITIK !!!" Ucap Hyeri sambil mengambil tas yang berada di samping nya lalu berjalan keluar menuju garasi untuk mengambil mobil dan menuju ke sekolah .
#SEKOLAH
Setelah sampai sekolah Hyeri langsung bergegas kekelas. Setelah sampai kelas Hyeri langsung duduk dengan wajah kesal akibat perkataan ayahnya .
" lu ngapa Hyer ? Masih pagi kok muka udah ketekuk begitu sih " ucap Rose saat melihat muka Hyeri .
" gw lagi kesel banget sama bokap gw " jawab hyeri
" emang bokap lu ngapain lagi hyer ? " tanya rose dengan serius dengan alis sedikit diangkat ke tatas.
" gw mau di jodohin sama anak temennya bokap gw " jawab gw
" APA!!!! " jawab para sahabat hyeri serempak dan dengan wajah kaget , sontak membuat hyeri kaget dan langsung melihat ke sekitar kelas dan untungnya tidak ada yang melihat ke arah hyeri dan para sahabatnya itu .
" Bisa gak sih volume suaranya di kecilin , untung kaga ada yang liat ke arah kita " omel hyeri kepada ke 4 temannya .
" ya sorry namanya juga lagi kaget , terus lu mau gak di jodohin ?" Tanya kyung soo dengan wajah penasaran .
" Ya engga lah , gw kan mau menikmati masa muda gw dulu . " jawab hyeri
" Terus gimana sama bokap lu ? " kini baekhyun yang bertanya sama hyeri
" mana gw tau , gw juga engga peduli sama bokap gw " bales hyeri dengan nada sinis
" jangan gitu hyer , gimana juga itu bokap lu ." Ucap baekhyun
" iya iya , ah udah ah ngapa jadi bahas bokap gw . Udah kalian pada duduk tempat masing masing gw mau nenangin diri gw dulu " Ucap hyeri
" ok kita bali ketempat duduk dulu ya " balas jin dan langsung para sahabatnya duduk di tempat masing masing . Kebetulan hyeri duduk sendiri di belakang deket tembok jadi hyeri bisa nenangin diri sejenak .Kring kring kring
Dan sekarang di kelas Hyeri sudah ada Pak Namjoon yaitu guru kesenian yang sekaligus sebagai wali XIII-a dan Pak Namjoon tidak datang sendiri , ia datamg bersama murid baru .
" Hallo anak anak " sapa Pak Namjoon
" Hallo pak " sapa anak anak serempak
" Hari ini kita kedatangan murid baru , langsung saja Suga silahkan perkenalkan diri kamu " ucap pak Namjoon yang menyuruh anak baru itu perkenalkan diri , dan anak baru itu mengangguk .
" Hai semua nama saya Min Yoon gi panggil saja saya Suga " ucap suga dengan singkat padat dan jelas .
" Hai Suga " ucap semua murid . Kecuali hyeri , ia sedang memandang keluar jendela yang bisa dilihat para cowo cowo sendang main bola di lapangan .
" Nah sekarang Suga kamu silahkan duduk di samping Hyeri " tunjuk Pak Namjoon ke arah meja Hyeri yang berada di deretan paling belakang deket tembok .
" baik pak " jawab suga langsung menuju tempat yang ditunjuk oleh pak Namjoon .
Setelah sampai di meja yang diarahkan oleh pak Namjoon , setelah duduk suga langsung mengamati perempuan yang duduk disebelah suga yang masih fokus melihat jendela .
" Apa sih yang ada di luar sana sampai nih cewe kagak nengok ke gw sama sekali " batin suga yang kesal melihat hyeri hanya memandang keluar jendela tanpa menengok atau menegur suga sama sekali .
" Ehm " deheman suga yang mambuat hyeri kaget dan menoleh kesamping .
" eh lo siapa berani beraninya duduk disini ?" Tanya hyeri dengan nada sinis tapi pelan , karna hyeri tau kalau ada pak Namjoon di depan sedang menjelaskan materi .
" gw ? " tanya suga dengan muka datar dan tetap suaranya pelan seperri orang sedang berbisik .
" ya iyalah elo , masa setan sih " jawab hyeri yang masih memelankan suaranya .
" oh gw Min Yoongi panggil aja suga , dan gw anak baru disini " jawab suga dengan muka tanpa ekspresi .
" oohh , terus lu ngapain duduk di sini ? " tanya hyeri lagi .
" gw disuruh pak Namjoon duduk disini " jawab suga santai sambil mengambil buku di dalam tasnya .
" oohh , oh ya gw Kim Hyeri panggil saja Hyeri " ucap Hyeri dengan senyuman sambil mengalurkan tangannya ke suga.
" cantik" batin suga saat melihat Hyeri tersenyum .
" woy , kok ngelamun sih ? Udah pegel nih tangan gw " ucap hyeri memasang muka sedih , sontak langsung membuyarkan lamunan suga .
" Eh iya sorry , salam kenal Hyeri " jawab suga yang langsung membales jabatan tangan Hyeri dan sambil tersenyum .
" salam kenal juga suga " balas hyeri dengan senyuman dan menampilkan deretan giginya yang rapih .
****
Hay guys , ini cerita pertama gw dan kalau ada yang gak jelas mohon maaf .
Semoga kalian suka sama ceritanya ya ...
Oh iya jangan lupa vote aku dan follow aku ya :-)
****
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Mafia ( PCY 18 +)
FanfictionWarning 18 +, yang masih bocah diharapkan jangan dibaca . Klo mau baca silahkan , dosa tanggung sendiri ....