#Rumah hyeri
" hyeri pulang " ucap hyeri setiba dirumah tepat pukul 6 dan langsung naik menuju rumah nya , namun langkahnya terhenti saat melihat kakaknya yaitu taehyung berdiri di depannya sambil melipatkan tangannya di dada dan dengan tatapan tajam kearah adiknya .
" kamu kemana aja kok jam segini baru pulang ? " tanya taehyung .
" ngapain lu ngurusin urusan gw , udah minggir sana gw capek mau tidur " ucap hyeri dengan nada sinis , dan berjalan menuju kamar . Tapi ketika ingin membuka gagang pintu kamarnya tiba tiba tangannya di tarik oleh ka taehyung .
" kalau di tanya jawab " ucap taehyung yang masih menggenggam tangannya hyeri .
" lepasin gw !!! " jawab hyeri dengan nada tinggi .
" ada apa ini ribut ribut " ucap ka kai yang keluar dari kamarnya .
" ini bang si hyeri jam segini baru pulang dan pas ditanya dia gak jawab eh dia malah nyelonong masuk kekamar eh gw kejar aja dan gw tarik tangannya eh terus gw tanga lagi kalau dia dari mana eh dia malah teriak minta di lepas tangannya kan padahal gw megang tangannya gk kenceng " jawab taehyung dengan pajang lebar , sementara kai yang mendengar jawaban taehyung langaung mengangguk dan berjalan ke arah taehyung dan hyeri .
" kamu habis dari mana hyeri jam segini baru pulang ?" Tanya kai menatap hyeri dengan intens.
" apa urusannya dengan kalian? " tanya hyeri dengan sinis
" karna kita peduli sama lo hyer " bales kai dengan nada penuh penekanan .
" peduli ? Sejak kapan kalian peduli sama gw ? udah ah pusing pala gw ngeladenin kalian berdua " ucap hyeri menuju kamar , " HYERI JAWAB PERTANYAAN GW !!! KENAPA LU PULANG JAM SEGINI? " tanya kak kai sambil teriak yang sontak membuat hyeri berhenti dan berbalik menganghadap kak kai dengan wajah penuh amarah .
" KARNA GW GAK BETAH TINGGAL BERSAMA ORANG ORANG YANG UDAH NGEBOHONGI GW TENTANG KEMATIAN BUNDA !!! " balas hyeri dengan nada tak kalah tinggi nya dengan kak kai , lalu hyeri masuk kamarnya dan membanting pintu sekencang kencangnya kemudian ia kunci pintunya . Lalu ia berjalan menuju kamar mandi dan memulai rutual mandinya
Setelah seleaai mendi hyeri segera memakai baju dan langaung merebahkan dirinya di atas kasur untuk menenangkan pikirannya sejenak . Saat hyeri sedang menenangkan pikirannya tiba tiba ada yang mengetok pintunya .
Tok tok tok
" hyer makan yuk , abang udah masakin masakan ke kesukaan kamu ." Ucap bang kai sambil mengetok pintu hyeri
Tok tok tok
" hyeri buka pintunya hyer , ayo kita makan . Tenang aja kali ini yang masak makanannya gw kok bukan istri papa " bang kai kembali sambil mengetok pintu kamar hyeri . Hyeri yang merasa terganggu langaung berjalan ke pintu dan membuka nya .
" hyeri gak laper , kalau abang mau makan duluan aja " jawab hyeri yang bersenderan di pintu .
" plis hyer ikut makan yuk , kasian tuh si taehyung nungguin kita " ucap kai dengan nada memohon .
" yaudah deh ayuk " jawab hyeru dengan wajah datar sambil menutup pintu , kai yang mendengar jawaban adiknya langaung tersenyum . Kemudian mereka berdua langaung turun menuju ruang makan .
# Ruang makan
" lama amat sih turunnya , udah laper nih gw " ucap taehyung dengan kesal .
" ngebujuk adek lu dulu nih supaya mau makan " jawab kai sambil duduk dan di jawab anggukan oleh taehyung .
Mereka bertiga mulai makan dengan suasana hening hanya ada suara dentingan sendong yang beradu dengan piring .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Mafia ( PCY 18 +)
Fiksi PenggemarWarning 18 +, yang masih bocah diharapkan jangan dibaca . Klo mau baca silahkan , dosa tanggung sendiri ....