| Prolog

2K 101 4
                                    

Nama lengkapnya Alfero Putra Angkasa. Panggilannya Fero. Cowok tinggi, berambut hitam dan berbadan six pack karena hobinya main bola. Suka bola sejak kecil dan tidak bisa lepas dari ponselnya. Tipe cowok up to date yang nggak pernah ketinggalan info media sosial. Cita citanya adalah menjadi pemain sepak bola dan punya pekerjaan sampingan sebagai model.

Dia, Alfero. Cowok zaman now yang membuat kaum hawa rela melototin ponselnya walau sudah di-zoom saat melihat postingan foto dirinya di media sosial.

Dia, Alfero. Si pangeran bola yang selalu berhasil membuat lapangan sekolahnya penuh dengan teriakan kaum hawa.

Dia, Alfero. Cowok dengan kekepoan luar biasa kepada Mera. Cewek kelas 12-3 yang tidak mempunyai akun sosial media manapun. What? Cewek? Nggak punya akun medsos? Serius?

🥋

Almera Putri Gudion. Panggilannya Mera. Cewek purba yang harus dilestarikan. Tidak suka media sosial karena hal hal yang tersebar di media sosial sebagian besar hanyalah karangan fiktif belaka.

Tidak ada yang bisa dia percayai di dunia ini, sekalipun keluarganya dan teman sebangkunya sendiri. Karena bagi dia, kepercayaan itu mahal harganya, kalau mau dapetin kepercayaan darinya harus sabar, tabah dan kuat. Dan sekali kepercayaan itu dipatahkan, percayalah Mera tidak akan memberikan kesempatan kedua bagi yang mematahkannya.

Dia, Almera. Cewek tertutup yang jago bela diri.

Dia, Almera. Cewek anti media sosial yang tidak suka orang lain ikut campur dalam urusannya.

Dia, Almera. Cewek jutek yang berhasil membuat semua lelaki berpikir dua kali buat dekati dia.

Kecuali satu orang.
Dia, Alfero. Cowok yang hampir berhasil membuka hatinya.

🥀

Pertemuan singkat keduanya terjadi di tempat suci, masjid sekolahan mereka. Itu terjadi sekitar dua bulan lalu. Saat itu Fero yang sehabis menunaikan sholat Dhuha  mengalami insiden kecil yang melibatkan Mera.

Fero tak menyangka bahwa insiden dirinya terpeleset di Masjid sekolah membuatnya sebegitu penasarannya sama cewek berkuncir kuda.

Cewek berdosa yang telah membuat pantatnya mencium dinginnya lantai masjid.

Cewek jutek yang sama sekali tidak tertarik dengan ketampanannya, si pangeran bola.

Cewek dengan ketegaan luar biasa yang membiarkan dia menuntun motornya yang mogok.

Cewek tertutup yang sulit sekali dia buka hatinya.

Dan, cewek terkejam yang telah membiarkan hatinya jatuh tanpa tertolong.

Dia, Almera.
Cewek tertutup yang hanya punya satu keiinginan di dunia ini. Terlepas dari penderitaan lima tahun lalu.

"Jangan penasaran sama gue. Gue nggak suka itu."
-Almera-

"Penasaran sama lo itu seru tau. Gue jadi tahu, ternyata cewek tertutup di depan gue ini punya senyuman manis yang siap bikin gula darah gue naik. Gue suka, sama lo."
-Alfero-

🥀

00.50
Kediri, 20 Desember 2018

StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang