Satu.

73 3 0
                                    

Hari ini adalah pemilihin ketua Osis angkatan ke 15,Disini sekarang gua menjadi Kandidat nomor urut ke 2 Bersama Revano Putra Kelas XI IPA 2

Sekarang Ketua osis Angkatan 14 sedang memberikan pidato pembukaan acara pemilihan Ketua osis Ini.

"Baiklah disini Terdiri dari 3 Kandidat yaitu Dengan Nomor urut 1 ada Siska Amelia sebagai calon ketua dan Putri sebagai calon wakil ketua,Nomor urut 2 Ada Natasya Deina dan Revano Putra, Yang ke 3 Syifa Zahra Dan Jeno Amri."

Setelah tadi Perwakilan nomor urut Membacakan Visi Misi dan Program Program mereka,Kini masuk sesi pemilihan suara.

"Baiklah terimakasih untuk suara kalian,satu suara sangat berarti untuk kami,sekian Dari kami Dan semoga Osis Terus berjaya selamat siang"

Kak Beni turun dari panggung diikuti oleh kami para Kandidat,penghitungan suara akan Dilaksanakan Besok diAula Dengan dihadiri satu perwakilan kelas,Kepala sekolah,Perwakilan guru dan kandidat.

"Mel,ke kelas yu" gua mengajak Amel untuk ke kelas setelah Mendapat arahan Dari kaka Osis kelas XII.

"Ke kantin dulu yu"

"Ayo deh"

"Eh ikut dong"Jeno Nimbrung ketika Kita Sedang melangkah pergi.

Dikantin Saat Menyantap makanan yang gua pesen Tiba tiba aja ada segerombolan anak,yang gua tau itu adalah Billy,Niko,Wendy,kiki dan anak buahnya.

Mereka menuju atap sekolah sepertinya disana mereka akan merokok,Kami bertiga membuntuti Mereka hingga keatap secara sembunyi sembunyi.

Mereka menjalankan aksinya merokok,dengan sigap gua mengeluarkan iPhone Dan Memfotonya Lalu mengirimkan Ke Whatsapp Kepala sekolah agar cepat ditindaklanjuti.

"Udah ayo ke kelas biarin mereka seneng seneng,gua udah foto trus ngirimin ke Kepsek,kalo pun kita kesana kita malah Kalah takutnya Mereka Maen Tangan soalnya mereka banyakan"

"Iya juga yaudah yu"

Gua dan Amel sekelas sedangkan Jeno dia kelas IPS 2,Saat masuk Ternyata sudah ada bu Fitri,guru killer pelajaran Fisika.

"Assalamualaikum bu"

"waalaikumsalam,masuk"

"Maaf bu kita telat"

"Iyaudah gapapa Kalian kan udah Ngasih surat dispen."

"Iya bu makasih"

Gua sama Amel duduk Dibangku yang beda,Sinta Menyambut dengan senyuman saat gua Menarik kursi dan duduk.

"Hai sin"

"Hai sya"

"gimana,lancar ga?"

"Alhamdulillah lancar Sin oh iya Tadi ngebahas sampe mana?"

sinta ngasih tau sampai Mana bu fitri menerangkan,Sinta itu temen sebangku gua dari kelas X gatau kenapa kita disatuin dikelas XI ini.

Bu fitri keluar kelas karena Bel Istirahat sudah berbunyi,semua siswa berhamburan Ada yang ke Kantin,Perpustakaan Dan Ada yang hanya dikelas.

Gua mutusin untuk bawa bekel dan Makan Di Ruang Osis,Itu udah jadi kebiasaan anak Osis,kalau ga Bawa bekel beli makan di Kantin.

Dengan Memasang earphone Dan menyetel lagu Imagination Dari shawn mendes makanan yang Gua makan Habis.

"Tasya,Dipanggil ke ruang kepala sekolah"

"Oh iya Thanks"

Ini Pasti soal Niko dan Kawan kawannya itu,Diperjalanan menuju ruang kepala sekolah Tangan gua ada yang mencekal sontak Gua nengok kearah dia.

OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang