Three

28 3 0
                                    

Author POV.

Gadis Cantik berambut panjang sebahu Dengan Ombre dark Brown Sedang duduk ditepi ranjang king size Disebuah kamar bernuansa Black and white.

Dia Merasa lelah karena Telah Membuat Beberapa laporan bersama Wakilnya,Revan Sudah Pulang sekitar 15 Menit yang lalu.

"Adeeek"Seorang pria Bertubuh Kekar memasuki Kamar gadis kecil itu membuat Dirinya merasa kaget.

"Apaan sih bang"

"Pinjem Charger"

"Charger lo kemana?"

"Rusak"

"Ish,Noh ambil diatas meja"

Akmal keluar setelah mengambil charger milik adiknya itu,Mereka hanya dua bersaudara,Ayahnya Sedang tugas di luar negeri,Dia hanya tinggal Bertiga Bersama Bundanya Farah Angela.

"Tasyaaa"Teriak Wanita Dari Bawah Yang tak lain adalah Ibunya.

"Iya bun?"

Tasya Turun menghampiri bundanya didapur yang tengah memasak makan malam untuk mereka bertiga bersama Satu pembantunya.

"Ada apa bunda?"

"Ada paket kata Bi Inah"

"Oh iya itu barang Tasya bun beli diOlshop"

"Yasudah sana periksa"

"Iya bun"

Tasya POV

Kata bunda diruang tamu ada paket,itu artinya Tas yang gue pesen udah sampe,gue Coba periksa dan ternyata Bener,Untungnya Ga ngecewain barangnya.

"Tasyaaa"

"Iya Bunda"

"Makan nak"

"Iya bunda sebentar"

Gua Membawa Barangnya ke kamar dan Menikmati masakan bunda yang enak.

Selesai Makan gua kembali Mengurus Laporan yang Belum terselesaikan tadi,Revan Mengerjakan Tugasnya Gua menyelesaikan Tugas gua.

Tring

1 pesan

Revano

•Woy ultah lo kapan?

Mau apa?•

•Buat biodata

Satu minggu dari sekarang.•

•umm..Okey

Revan mengurus biodata Anggota Osis Angkatan 15 Maupun angkatan 16 Yang kemarin baru dilantik menjadi Anggota Osis.

Gua harus Mengurus persiapan Pensi dan Perpisahan kelas XII 2 Bulan lagi,dan harus Membuat Laporan Program semasa Kami menjabat Kedepan.

Setelah selesai mengerjakan Tugas Osis,Gua Kembali Mengerjakan Tugas sekolah untuk besok.

***
Sayup sayup gua mendengar suara Wanita Dari luar kamar.

"Tasyaaaa,Bangun nak"

"umm...iya Bunda"

Badan Gua menggeliat karena merasa sangat pegal,Dan Melihat kearah Jam yang berada Di Atas meja belajar oh ya tuhan Ternyata Udah Jam 6.

OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang