five

20 0 0
                                    

Pagi diHari Sabtu,Memang Harusnya Weekend Tapi tasya harus masuk karena Team Volly sekolahnya akan Mengikuti Turnament setelah satu bulan Berlatih Dia Ikut mewakili Karena Dia Anak Vollyball.

Dia berharap Bisma Ikut tapi Bisma Ada Acara keluarga diBandung,Dia harus kembali ke Kota kelahirannya itu karena neneknya sakit.

Diperjalanan dia hanya terus Memperhatikan jalan,Memikirkan Bahwa Beberapa hari lagi Pensi akan Dilaksanakan sedangkan Dia belum vit total.

tasya Mendengarkan Lagu menggunakan Headphone berwarna Pink salem hadiah dari kakanya kemarin,dia Terus merenung jika pensinya Tidak Pecah Dia tidak akan memaafkan dirinya sendiri.

"Sya Turun yu"Ajak Kesya kelas 11 IPS 3 teman satu Bangku Tasya diBus.

"Udah sampe ya?"Tasya Melirik sekeliling,Dan melihat teman temannya turun.

***

Riuh Pertandingan Membuat Acara semakin meriah,Semoga Pensi nanti sepecah ini-tsy,sekarang giliran sekolahnya Menampilkan Bakat Vollyballnya,Melawan SMA dari Pekanbaru.

Suporter dari lawan Team Sekolah tasya Sangat Ramai dan terus meneriaki mereka,Tapi sekolahnya Tak kalah ramai dan Kompak.

Hingga akhirnya beberapa Skor yang diciptakan oleh Sekolah Tasya Dan Lawannya,dan Team sekolahnya yang memimpin.

***

Revan POV

"Van" merasa dipanggil gua nengok dan ternyata itu dia.

"Lo dateng?gua kira lo ga dateng"lanjutnya Saat dia ada Disamping gua menyamai langkah kakai gua.

"Kan acara sekolah masa waketu osis gaikut kan lucu"

"Makasih Bapak Osis udah Nyuport Team kita btw sampein ke yang laen makasih,Akhirnya kita menang"Dia Tersenyum bangga Memperlihatkan Piala Besar dan mendali yang terkalung dilehernya.

"Samasama"Gua mengacak rambut Tasya gemas.

"Iiiih,Revan Berantakan"Dia mau membereska Rambutnya Tapi tangannya memgang Piala besar,jadi sulit.

Gua merapihkan rambut yang gua acaka acak karena melihat Tasya Tidak mampu melakukannya.

"Kita kesekolah dulu,Disuruh rapat bareng Alumni"Gua menatap dia serius.

"Nanti ketemu Lea"Katanya.

"Ada SiDifa"gua dan Tasya Menggerutukan nama nama kaka kelas yang tidak kita suka sembari berjalan ke Parkiran Bus.

"Btw rapat apaan?"

Gua hanya menggelengkan kepala gua rasa Tasya sudah mengerti.

***

At school

"Merdeka,Vollyball Juaraaaaaa"Teriak Ahmad Kelas XII IPS2 Yang terkenal badungnya.

"Apaansih mad,kaya anak kecil banget"Feira Menegurnya saat piala juara Volly itu diangkat.

"Gapapa dong beb"

"Idih babbebbabeb"

Seluruh Anak terkekeh termasuk Pa Viky yang saat itu adalah pelatih Vollyball.

"kang,Tasya pamit ya ke Ruang Osis ada urusan"

"Oh iya,Tasya btw Thanks Point Terbanyak."

"Samasama kang,kalo ga Berkat kekompakan Kita saya juga Masih banyak belajar kang"

"good job,Pertahankan ya"

"Insyaallah kang,Saya permisi"

Tasya berlalu dari hadapan kang Viky, langsung ke ruang osis dan Melihat Ruangan yang Berantakan,Dia Harus membereskannya sebelum kepala sekolah Melihat.

OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang