Prolog

29 7 0
                                    

Sebenarnya hari ini hari pertamaku menginjakkan kaki di Sekolah Menengah Atas.

Aku sedikit malas sekali dan rasanya aku harus bisa menyesuaikan diriku di sekolah baru ku nanti.

Pagi-pagi sekali mamaku sudah membangunkanku dengan alasan klasik-yah pastinya dengan omelan khasnya "Cha, ayo bangun sudah siang, ingat hari ini hari pertama sekolahmu. Jangan terlambat, ibu tidak mau melihat anaknya dihukum pertama kali masuk sekolah karena terlambat" aku hanya melangkah gontai dengan mata yang mengerjap beberapa kali dan enggan meninggalkan tempat yang paling tak ingin ku tinggalkan.

Setelah selesai mandi aku merapikan penampilanku di depan cermin tanpa memoles sedikit make up karena aku belum terbiasa untuk itu. Setelah sarapan pagi aku diantar ayah ke sekolah baruku, tak kusangka sekarang aku sudah menjadi murid SMA.

Oh iya namaku Sheryl Elsha Azzahra atau biasa sering dipanggil El, Sha, Cha dan asal kalian tau yang memanggilku dengan panggilan 'cha' hanya keluargaku saja, tapi aku sangat menyukai namaku. Aku lahir tanggal 18 Desember 2000 dan sekarang umurku 15. Sekarang aku akan menjadi murid baru dan duduk di bangku kelas 10 (kelas 1 SMA), aku sekolah di salah satu SMA Negeri di Solo.

Aku memiliki seorang pahlawan yang sangat aku banggakan, yaitu ayahku, Anton Patrianto yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Selain itu aku juga memiliki malaikat yang selalu ada di hatiku selamanya, yaitu mama, Syanti. Dan yang terakhir, aku punya seseorang yang selalu melindungiku yaitu kakak laki-laki ku, daniel.

Aku dan kakakku Daniel kami terpaut 6 tahun, sekarang dia sudah kuliah semester 4 di salah satu universitas di Solo. Kak Daniel sudah memiliki pacar sejak dia SMA, namanya adalah mbak Oshi -aku sering memanggilnya begitu. Aku harap dia akan menjadi kakak iparku.

Itu adalah cuplikan tentang aku dan keluargaku.

Akan ku ceritakan kisah-kisahku yang lain.

Hallo readers~
Gimana ceritanya?
For the first time aku dan temanku bikin cerita di wattpad
Happy reading aja lah
Maaf kalo masih kaku bahasanya
Kalo ada kesalahan dalam mengetik silahkan comment
Kritik dan saran kalian sangat membantu

Jangan lupa,
VOTE AND COMMENT YA

Love,
Deenadeea

Wave Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang