Di sebuah sekolah ternama di seoul terdapat tiga siswi yang sedang duduk di kantin sekolah mereka, mereka adalah Yani, Myta, dan Rizka
"Yan..gimana kabar suami lo dirimah?"
" ya gitulah Riz dia lagi istiraht di rumah, dia kecapekan tadi malam.."
"kecapekan??emang ngapain aja lo sama dia?"
"lah riz..masa lo gak tahu gimana Yani"
" iya Riz..masa lo gak tahu gua, kan gua olahraga naik turun tiap malam, sama Do.."yani tertawa kecil karena menggoda Rizka
"Yak..bang Do itu cuma untuk rizka yg cantik nan sexy seorang.." rizka berbicara dengan nada yg sexy
" Riz plis..mau muntah gua dengr lo ngomong sok sexy gitu"myta berlagak muntah"udah lah Riz D.O itu cuma untuk..yeoja yang imut dan manis kayak gue" lagi lagi yani memggoda Rizka
"aishhh..hei kalian sudah lah..jgn bertengkar masih lebih imuetzz lagi ayang thehun.." Myta mulai ikutan rusuh
lalu mereka bertiga tertawa bersama hingga mengganggu para siswa lain yang juga sedang di kantin."woii...lo pada gk bisa ribut, eh maksud gue diem..!!" protes salah satu siswa di sana.
"Apa sih lu?? Serah kita dong mau ribut atau gak,emang ni kantin punya nene moyang lo!"Myta berkata sinis pada siswa tadi.
"Bukan gitu maksud gue lo ngapain ngomongin oppa oppa korengan itu.lebih bagus lo ngomongin gue yang tamvan ini!"murid tersebut membalas perkataan Myta.
"aishh kau ini....."
"sudahlah myt kau tidak perlu meladeni mereka..kajja kita balik ke kelas!!" ucap Rizka menenangkan Myta yang ingin menghajar murid tadi.
Lalu Myta,Yani dan Rizka pergi meninggalkan kantin.(Pulang Sekolah)
Yani, Myta dan Rizka sedang menunggu jemputan mereka.Yani: "myt,Riz lo udah pada tau belum?"
Myta dan Rizka mengernyit seolah tidak tahu.
Yani:"Sm entertainment katanya mau bikin audisi di indonesia,katanya sih mereka mau buat girlgroup baru"
Myta:"trus??"
Yani:"katanya mereka mau cari tiga member dari indonesia"
Yani bercerita dengan antusias tapi kedua sahabatnya hanya ber 'oh' ria.
Yani:"yak..kenapa kalian diam saja".
Rizka:" trus..kita mau gimana?? Jungkir balik kegirangan gitu!!"
Myta:" Ntah ni si Yani ,emangnya lo mau apa?"
Yani:"Gue mau kita ikut audisi!!"Yani membuat kedua sahabatnya tercengang, dengan perkataannya barusan.
Myta:"yan lo sehat kan?"(seraya memegang dahi Yani)
Yani:"aishh..aku sunguh sungguh. Ayolah aku ingin kota ikut audisi "(Yani merengek kepada kedua sahabatnya itu)
Rizka:" yani kami sudah capek terus terusan ikut audisi pencarian bakat, dan kami tidak pernah lolos"
Yani:"ani..kali ini kita pasti akan lolos. jebal.....eonni ku tercinta"
(yani menunjukkan aegyonya pada Myta)
Myta:"yak..berhenti beraegyo menjijikkan!!baiklah kita akan ikut audisi ,tapi ingatt!!ini adalah yg terakhir kalinya kita ikut audisi seperti ini arra!!"
Yani:"hmm nde arasseo, rizka kau juga mau ikut kan!!"
Rizka :"hmm"
Yani:"yessss...ok kalau gitu besok aku akan jemput kalian jam 6 pagi,karena audisinya besok pagi"
Rizka:"yakk kau gila ,kami bahkan belum tau apa yg akan kami tunjukkan besok"
Yani:"kau tidak perlu memikirkan itu Riz, kita tunjukkan saja kemampuan kita seperti biasanya ok .pai pai aku pulang dulu ne".
Yani meninggalkan kedua sahabatnya yang masih tercengang karena perkataan Yani.
Myta:"aishhh anak itu sesuka jidatnya mengatakan besok kita audisi!! Aku kudu eottheoke??"
Rizka:"sudahlah kita lakukan saja apa yang dikatakan Yani".
Myta:"tapi aku kan bingung harus tampil apa?"
Rizka:"karena itu kau harus berlatih keras malam ini!!. Kau kan jago dance jadi kau cover saja salah satu dance exo atau yg lain" (Rizka memang pandai dalam mencari solusi)
Myta:"ah geure ,gomawo Rizka kau memang pintar mencari solusi"
Tin tin
Myta :"Rizka kau ingin pulang denganku supir ku telah datang?"
Rizka:"ani...aku juga di jemput oppa ku sebentar lagi,pulanglah cepat dan segera berlatih!!"
Myta :"hmm nde pai pai Rizka aku pulang dulu ne"
Rizka melambaikan tangannya keada myta yg segera pulang. Tak lama kemudian Rizka juga di jemput oleh oppa nya.(Keesokan harinya)
(Yani home)
Yani sedang bingung apa yang harus dipakainya untuk audisi, padahal jam telah menunjukkan pukul 05:30 itu artinya setengah jam lagi dia harus menjemput para sahabatnya. Karena kebingungan akhirnya Yuni memakai dress berwarna pink yang panjang selutut ,yani menggerai rambut coklatnya dan dia memakai sebuah bando pita yang juga berwarna pink tak lupa.Yani tidak memakai make up karna salah satu syarat audisi adalah untuk tidak memakai make up dan sekarang Yani terlihat sangat imut.(Rizka home)
Rizka sedang sarapan dirumahnya, dia sudah selesai berpakaian sejak tadi, dan sekarang dia sedang menunggu Yani untuk menjemputnya. Rizka memakai jeans dan kaus biru yang bergambar stich tidak lupa menguncir rambut blondenya.
Tin Tin
Yani sudah sampai di rumah Rizka. Rizka langsung keluar lalu masuk ke dalam mobil Yuni, lalu mereka segera pergi menuju rumah Myta.(Myta Home)
Myta sudah siap dari tadi, dia menunggu kedua sahabatnya menjemput dirinya . Myta memakai kaus putih bertuliskan 'Bad Girl' lalu dia juga memakai jaket jeans, dan hot pans , tak lupa Myta membiarkan rambut hitmnya tergerai.
Tin Tin
Yani dan Rizka sudah sampai di depan rumah Myta. Mereka berdua turun dari mobil yang dikendarai oleh Yani.Myta:"lo berdua lama amat sih, sampai lumutan gua nunggu kalian."
Rizka:"yaelah Myt cuma telat 5 menit aja lebay amat lo, btw lo keren kyk gini" ( rizka memperhatikan penampilan Myta yg menurutnya keren)
Myta:"lo juga riz, tapi........Yan lo sebenarnya mau audisi atau mau piknik sih lo imutt banget"(Myta mencubit gemas pipi Yani yang chubby)
Yani:"yak sudah jelas aku mau audisi, aissh lepaskan Myta pipiku sakit."Rizka hanya tersenyum melihat tingkah kedua sahabat yang sangat dia sayangi, bagaimana tidak mereka sudah bersama sejak lahir,karena orang tua mereka juga bersahabat tapi mereka sering ditinggal oleh orang tua mereka karena orang tua mereka sibuk dengan urusan pekerjaan. Myta dan Yani tinggal di apartement yg berbeda sedangkan Rizka tinggal di rumahnya bersama oppa dan beberapa pembantu.
Lalu merekq bertiga segera pergi dari rumah Rizka dan langsung menuju tempat audisi.Readers yang tercinta disini ceritanya para ibu Yani Myta dan Rizka itu orang korea tapi nikah sama orang indonesia. Mereka juga dulu pernah tinggal di korea selama 6 tahun jadi mereka bisa berbicara bahasa korea dengan fasih.
Tbc
Jangan lua voment yak para readers tercinta.
Saranghe...<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination Of Fangirl (end)
FanfictionCast : -Jeon Yani -Jung Rizka - Park myta -Exo Rated: T(?) Genre: romance,fangirl Lenght: chaptered