Myta baru saja terbangun dari tidurnya karena mendengar suara bel apartementnya berbunyi.
Myta Pov
Hoamm siapa sih pagi pagi gini datang, ganggu gue tidur aja mana gue masih capek gara gara audisi semalem.
Aku membuka pintu apartementku, aku mendapati seorang namja berada di depan pintu apartemenku
" maaf anda siapa??" ucapku sopan. Lalu dia menjawab
"aku pengantar paket, aku mengantarkan sevuah paket untuk anda, silahkan anda tanda tangani."
Ooh dia pengantar paket ternyata, tapi...siiapa yang memberikanku paket??molla mungkin itu dari eomma. Aku lalu menandatangani paket tersebut, lalu pengantar paket tersebut pergi. Aku membawa paket tersebut ke dalam apartementku , begitu aku membuka paket tersebut ternyata.....
Myta Pov end(apartemen Yani)
Yani sedang bersiap siap untuk lari pagi , namun dia terjatuh karena tersandung sesuatu di depan pintu apartemennya.Yani Pov
Yakkk siapa yang menaruh benda ini disini??aku terus mengomel karena benda ini membuatku terjatuh , tiba tiba seorang namja datang
"maaf tadi saya sudah datang kesini untuk mengantar paket, tapi sepertinya anda tidak ada, jadi saya meletakkan paket ini di depan pintu anda" ucap namja tersebut yang aku yakini dia adalah seorang pengantar paket.
"eoh..tidak apa, bukankah ini paketku?jadi mana yang harus aku tanda tangani?"
"ini.." dia memberiku secarik kertas lalu aku menandatanganinya ." Terima kasih" ucapku padanya , lalu dia pergi. Kira kira ini paket dari siapa ya?? Ah molla aku buka saja. O..omona..Ini..kan....
Yani Pov End(Rizka home)
Rizka masih terlelap di tempat tidurnya sementara oppanya sedari tadi mengetuk pintu kamar adik kesayangannya itu.Oppa Rizka:"yak..Rizka bangun eoh, kau mau tidur sampai kapan?? Ayo bangun kita sarapan dulu!!".
Namun tetap tidak ada jawaban dari Rizka.
"yakk..kau ingin aku mendobrak pinti kamarmu eoh..baiklah aku akan mendobraknya..1.....2....."
cklek
Pintu kamar Rizka terbuka, sedangkan oppanya kaget karrna pinti terbuka secara tiba tiba dan akhirnya oppa nya jatuh dengan mengenaskan.
Rizka:" yakk..oppa apa yg kau lakukan??"
Oppa Rizka:"kau ini dari tadi oppa bangunin,kau tak kunjung bangun jadi oppa mau mendobrak pintu kamarmu, sudahlah kajja kita sarapab dulu ne". Rizka mengangguk lalu turun ke ruang makan.
Oppa Rizka:"oh iya ika oppa besok akan pergi untuk pertukaran pelajar, jadi kemungkinan oppa akan pergi selama 1 bulan". Rizka hanya mendengus mendengar perkataan oppanya yg akan meninggalkan dirinya sendiri selama sebulan.
Oppa Rizka:"oh geure oppa lupa tadi ada seorang pengantar paket datang, lalu dia memberikan sebuah paket katanya untukmu."
Rizka:"mwo??jinjaa??"
Oppa Rizka:"hmm nde,sudah ya oppa mau pergi dulu untuk membeli segala peralatan oppa, paketnya ada di sofa,oppa pergi dulu ne". Oppanya mengacak ngacak rambut Rizka lalu mencium kening adiknya setelah itu pergi.
Setelah oppanya pergi Rizka langsung mengambil paket yg ada di sofa lalu membawanya ke kamar.Rizka pov
Ini paket dari siapa yak, kalau eomma gak mungkin biasanya eomma akan memberi tahuku terlebih dahulu , truss..ini dari siapa?? Ah mollayo aku buka saja paketnya. Setelah aku membuka paket tersebut ,alangkah terkejutnya aku tetnyata paket tersebut adalah paket dari pihak SM ENTERTAINMENT.
Rizka pov endRizka sangat senang mendapat paket tersebut. Dia sampai loncat loncat di tempat tidurnya lalu mencubit dirinya sendiri untuk memastikan dia bermimpi atau tidak dan ternyata tidak.
Rizka:"aku harus memberi tahu ini kepada Yani dan Myta".Lalu Rizka memulai chat gruop yang hanya berisika tiga orang yaitu Yani,Myta dan dirinya.
Rakjell My Heart <3 <3
Rizka: oii rakjell gua ada berita pentiiiing banget.Myta:gue juga ada berita nih.
Yani: gue juga rakjell, berita gue ini pasto bikin lo pada gk percaya.
Rizka: gua dulu yak, lo tau gak gue.......lolos audisi coiii
Myta: mwo??serius lo..gue juga lolos audisi kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination Of Fangirl (end)
FanfictionCast : -Jeon Yani -Jung Rizka - Park myta -Exo Rated: T(?) Genre: romance,fangirl Lenght: chaptered