Anyeong........readers, istri Park Chanyeol balik lagi..mianhe...kalau updatenya lama banget, soalnya author lagi kagak mood banget untuk ngelanjut, tapi....author pastikan untuk menamatkan cerita ini...
.
.
.
Jangan lupa untuk vote and comment, kalau lupa ya udah gk apa apa, author ikhlas kok.
.
.
.
.
.Warning!!!.... This capter mengarah ke rated M
Dosa tanggung sendiri oke..
..
.
"omona.."pekik Myta.
"argh....oppaaaa..aku tuh gk bisa diginiin, buka semuanya oppa..."
Teriak myta.Myta lagi seru serunya fangirlingan di depan laptopnya sambil teriak teriak ngelihat roti sobek nya para oppa, yg tanggung banget untuk di buka. Namun seketika kegiatannya terganggu karena sesosok malaikat..eh..maksudnya Sehun yang meneriakinya dari ruang tv.
"yak....bisakah kau pelankan sedikit suara mu itu, aku tidak bisa berkonsentrasi nonton drama kai hyung" teriak sehun dari ruang tv.
"Ne....mianhe sehun oppa, aku akan mengecilkan suaraku" teriak myta dari dalam kamar. Kemudian dia melanjutkan kegiatannya lagi untuk melihat roti rotian oppa.
'dasar yeoja aneh , untuk apa dia berteriak teriak gak jelas begitu?' batin sehun.
'argh....aku jadi tidak bisa berkonsentrasi dengan drama ini, kai hyung mianhe..aku tidak bisa melanjutkan untuk nonton dramamu' batin sehun lagi.'Ah..bosan sekali rasanya disini sendiri, tunggu...bukankah ada myta dikamarnya? Lebih baik aku ikut kegiatannya saja dikamarnya, tapi...bagaimana jika dia masih marah padaku karena kejadian tadi, ah sudahlah aku tanya saja dulu..' pikir sehun lalu beranjak dari ruang tv ke kamar myta.
.
.
Tok..tok..tok (suara pintu diketuk)
.
.
"nuguya...?" teriak myta dari dalam kamar."ini..aku sehun" jawab sehun.
'dasar...mengganggu saja, untuk apa dia kesini?' batin myta. Kemudian myta membuka pintu kamarnya dan tampaklah sehun yg berada di depan pintunya.
"ada apa?" tanya myta jutek.
"ani...emm apa kau masih marah padaku?"
"marah kenapa?"
"karena kejadian di kamar mandi dan di depan dorm tadi.."
"....."
"jebal mianhe...aku benar benar tidak sengaja melakukannya, itu terjadi begitu saja" jelas sehun.
" jadi kau mengganggu ku hanya karena kau mau minta maaf padaku saja? Baiklah...aku maafkan, pergi sana jangan ganggu aku". Usir myta pada sehun.
" ani...aku kesini karena aku sedang bosan, kau sedang apa?" tanya sehun.
" oowh.., aku sedang nonton video" balas myta malas.
"boleh aku ikut? Aku hanya ingin tahu seperti apa kegiatan para fangirl.." ucap sehun
" ne...masuklah..." ucap myta mempersilahkan sehun masuk ke dalam kamarnya.
"kau sedang nonton apa?" tanya sehun seraya berbaring di sebelah myta yang sibuk nonton di laptopnya.
" aku sedang nonton video konser bts di jepang" jawab myta tanpa menoleh dari laptopnya.
" kenapa kau tidak nonton video konser kami saja" tanya sehun.
" aku sudah selesai nonton video konser kalian, sekarang aku mau nonton video para oppa bts".
" siapa yg kau suka di bts?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination Of Fangirl (end)
FanfictionCast : -Jeon Yani -Jung Rizka - Park myta -Exo Rated: T(?) Genre: romance,fangirl Lenght: chaptered