Punten

526 28 4
                                    

.
.
So, aku muncul dengan work baru. Yep tapi kali ini sampingan. Cuma buku gambar biasa seperti kebanyakan art book lainnya. Aku akan menyertakan gambarku dan tips untuk membuatnya. Aku usahakan juga memberikan sedikit tutorial dengan gambar proses pembuatannya.

Tujuan aku membuat work ini adalah untuk sharing gambar-gambar aku yang tidak bisa aku share di instagram(walau ada juga yang udah aku share di sana), or other social media. Alasannya satu, aku takut dihujat. Iya ges aku takut dihujat. Bukan masalah gambarnya jelek atau enggak. aku takutnya mereka bilang. Ini inik ngipiin sih gimbir giniin jijik bingit. Netizen kejam bozq.

Dan kenapa aku postnya di wattpad? Karena disini tidak ada orang-orang di lingkungan rl yang tahu aku yes. Jadi aku merasa lebih bebas begitulah.

Tapi buku ini bukan cuma tempat sampah gambar-gambarku. Aku akan memberi sedikit tutorial, dan marah-marah KENAPA GAMBARKU KAYAK GINI TUHAN.

gitu ges.

Semoga work ini membantu, dan semoga kalian menyukai buku ini. Hehehe.

Kalian bebas di work ini mau ngehujat gambar aku, dari sisi yang membangun maksudnya. Atau ngata-ngatain itu gambar. Gapapa gais soalnya aku suka ngata-ngatain gambarku sendiri :")

Oke sekian pembuka kali ini
Kecup tjintah.
.
.
Lov y'all
Charriot·.

Nana's Art BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang