Yow...
Nana is here
I'm back with my artSo today, i'm gonna show you my favorite demon.
Mari kita lupakan soal ide-ide yang mengering di kepalaku. Karena aku sedang stuck menulis dan besok sudah Mei.
Nah jadi, aku punya official karakter yang aku namai Shinryu. Ia adalah iblis. Tapi aslinya dia tidak punya nama. Yep, dia menamai dirinya sendiri Shinryu. Dia akan muncul di ceritaku yang akan aku publish nanti. Tapi ga tau kapan. Yang penting promosi dulu/plak. Promosi di lapak sendiri ga papalah ya kan/ditimpuk.
Karakter ini aku ciptakan untuk disandingkan dengan deutragonisnya yaitu Callista Orion, tapi sampai hari ini aku belum pernah mendesain bentuk si Callista.
And we got him now
How guys? It's bloody...
Tapi aku punya rencana untuk mengubahnya. Soalnya mirip Dabi dari anime fav aku. Padahal pas aku bikin dia beberapa tahun lalu, ngeliat Dabi pun aku tak pernah. Dan lagi kayaknya terlalu berlebihan deh darahnya wkwkwk. Lagipula design itu terlalu seram hewhewhew.
Nnaaahhh...
Untuk Shinryu sendiri, aku membuatnya di Medibang dan Photoshop, combo!
Btw aku mau nunjukin lineart polos dari iblis kesayangan aku itu.
Nah sekarang mari membahas prosesnya :3Untuk gambar itu sendiri sebenarnya itu gambar pertama aku yang pake lineart. Yasshh kerja keras pertamaku bergelut sama brush solid. Aku bangga :")
Jadituh aku kan udah bilang juga di chapter sebelumnya paling males bikin lineart. Musuh utama ku adalah lineart :")
Tapi namanya manusia, pasti mau berkembang. Jadilah aku pd ngelineart.
Itu udah berkali-kali hapus sana-sini. Laptop force death berkali-kali hnngh. Dan jadilah lineartnya.
Welp, aku sendiri lumayan puas dengan kerja keras aku :")
Selama ngelineart aku selalu di medibang. Soalnya pen pressure-nya waras. Ga kaya photoshop. Kalau di photoshop aku cuma ngewarnain dan add filter. Alasan aku suka banget di photoshop karena brush-brush untuk coloring semuanya ada di sana.
Awalnya aku mau mewarnai itu coba style anime-anime. Lagi-lagi ya gak bisa. Jauh dari ekspektasi. Karena sebenarnya aliran aku tuh agak realis kan (kayak yang aku singgung sebelum-sebelumnya).
Makanya warna Shi jadinya seperti itu. Tapi tetap usaha itu hal yang berharga guiz. Kalau menyelam di dunia mana pun dan bidang apa pun syaratnya ya cuma satu, jangan menyerah.
Rencananya aku akan menggambar ulang kembali Shi. Dan membentuk desainnya. Mau di-upgrade. Biar ga kena kopiraik dan dijulidin mirip anu.
Aku sudah menemukan konsepnya tapi waktu mengerjakannya yang belum ketemu.
Oh anakku, Ibunda akan merapikanmu ulang/halah/
☀☀☀
KAMU SEDANG MEMBACA
Nana's Art Book
Non-FictionWelcome to my art book 🎉 So in this work i'll show you some of my arts. . Tidak hanya berisi gambar, aku juga akan sharing pengalaman aku soal dunia gambar dari sudut pandang aku, dan selama aku menggelutinya. Mungkin akan ada tips-tips kecil dan l...