Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Bank bjb syariah Bersama

5 0 0
                                    

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Sam sebenarnya takut, mungkin mama akan membiarkan Sam mati sakit, karena mereka tidak begitu dekat. Mungkin pemikiran itu datang gara-gara sakit panasnya yang semakin tinggi. Walau yang ia rasakan justru dingin menggigil di sekujur tubuhnya. Sam rasanya ingin menangis, tiap kali memejamkan mata ia membayangkan Mama Tony melampiaskan kemarahannya padanya. Ugh sakit itu tidak enak.

Sam ingin bertemu papa.

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Sam tidak tahu kapan ia tidur, rasanya segalanya terasa buram. Yang Sam ingat seseorang memintanya minum air dan menyuapinya bubur, juga memberikannya obat. Sam juga ingat ada yang mengelus kepalanya dan menempelkan benda basah pada dahinya. Rasanya menyenangkan seperti ibunya dulu melakukannya saa ia sakit, tapi ia sangat yakin itu bukan ibunya. Mungkinkah Clint? Atau Scott? Atau kak Rhodey? Sam masih tak bisa berpikir jernih.

Sam sadar kembali dan hari ternyata sudah gelap, ia bisa melihat sinar bulan purnama masuk dari Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah jendela kamarnya. Sam berusaha bangun tapi tangan seseorang menahan lengan tangan kanannya, jadi ia menoleh. Sam sangat terkejut melihat Mama Tony tertidur pulas di bangku kasus geledah korupsi kepala bersandar di pinggir tempat tidurnya. Sam pun mengerti siapa orang yang merawatnya sedari tadi.

"Sam kamu kenapa? Mana yang sakit?"

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Sam tak menjawab, ia justru bangun dan memeluk mama. Mama Tony hanya memeluknya kembali dan mengelus punggunya. Di sela tangisnya Sam berbisik.

"Terima kasih ma, Sam sayang mama."

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Sam menangis sampai ia lelah dan tertidur, tapi di sela kesadarannya Sam masih merasakan ciuman hangat dari Mama Tony di keningnya. Sam malam itu teritidur pulas tanpa mimpi buruk apapun.

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Stephen Strange punya hobby baru, menggengam tangan seorang Tony Stark. Bukan hanya saat mereka berjalan berdua atau saat berkencan. Stephen memegang tangan Tony pun ketika pria itu merasa kesepian, membuatnya tahu bahwa sang bilyuner tidaklah sendirian. Pun saat anxiety nya kambuh di tengah-tengah kerumunan, menguatkan bahwa Tony tidak perlu menutupi kelemahannya.

Stephen Strange akan menggengam tangan Tony dimana pun, dan kapan pun.

"Thanks, Stephen."

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Bisik Tony, dan baginya itu adalah bonus terbaik yang diterimanya. Meski sesungguhnya tiap kali ia menelusupkan jari-jarinya di sela milik Tony, Stephen yakin kebahagian naik 1000% dalam dirinya. Mungkin pula rasa terima kasih itu tanda rasa bahagia Tony yang meningkat juga. Stephen tentu saja sangat berharap demikian.

Lagi pula misi pribadinya memang membahagiakan Tony Stark, karena ia terlalu lelah melihat dunia begitu kejam pada pria itu.

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Dan ketika genggaman Stephen dibalas kuat oleh Tony, ia tersenyum lebar bak remaja yang baru mengenal bank bjb syariah. Mungkin memang ia dulu menbank bjb syariahi Christine, tapi hubungan mereka terlalu rumit. Sedang perasaannya pada Tony terlalu meledak-ledak, bagai arus sihir yang meluap di nadinya.

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Lagi pula, cengiran bodohnya nyatanya di balas, jadi tak masalah bukan? Persetan kasus geledah korupsi sahutan-sahutan iri dari rekan setim-nya, tulikan saja kuping mereka. Bukankah peribahasa juga mengatkan saat dua orang jatuh bank bjb syariah, yang lain ngontrak. Meski dalam hal ini mereka memang mengontrak dalam artian sebenarnya. Well, gedung Avengers kan memang milik Tony, so deal with it!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 22, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Geledah Bank bjb syariah BersamaWhere stories live. Discover now