Nama gua Teguh jairyanur akbar gua lahir di kota sampit 17 september 2003, gua lahir di keluarga yang biasa-biasa aja nggk terlalu kaya nggk juga miskin pokoknya pas.
Waktu kecil gua di didik dengan cara yg keras, kalo gua nggk belajar, gua nggk tidur siang, gua nggk tuntas ulangan, ranking gua nggk 1, gua pasti di pukul di tendang makanya waktu SD gua pinter. Waktu kecil gua juga nggk di bolehin keluar main, gua boleh keluar main kalo udah jam 3 lewat, gua hidup di komplek tertutup, gua nggk punya temen di komplek karena rumah gua paling ujung, tapi kadang ada abang gua yang nemenin walaupun dia bukan abng kandung gua tapi dia yang paling deket sama gua dari kecil.
Dari kecil gua punya sifat egois, kasar, arogan itu sifat buruk gua, gua juga punya sifat yang baik, gua optimis, pemberani, peduli, dan jiwa sosial. Di SD gua bisa tergolong anak yang nakal, gua sering ngajak berantem anak kelas sebelah, gua juga jahil orangnya, gua juga pernah nyolong uang bendahara bareng temen" gua.
Dari dulu gua suka main bola, pokoknya gua suka olahraga dan gua juga suka berkegiatan kayak pramuka.
Kelas 4 sd masa indah gua sempat terhenti, gua ngelakuin hal terburuk dalam hidup gua dan dalam hidup keluarga gua, kejadian ini nggk bisa gua lupain sampai kapan pun, tapi maaf semuanya gua nggak bisa nyeritain ini... Maaf yaa. Gua di pindahin ke sd islam waktu kelas 4 sampai akhirnya gua kelas 6. Nggk terlalu banyak yang berkesan jadi langsung gua skip kelas 6.Di chapter selanjut nya adalah saat semua cerita-cerita dalam hidup gua di mulai.
Ooo iya gua cuman ngingetin, karya ini bukan hal yang gua khayal ini semua yang terjadi di kehidupan gua dan juga nanti di next chapter gua nggk bakal make nama asli dari orang" yang ada di hidup gua, cuman huruf pertama nama mereka doang yg gua pake...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories live in writing
Non-FictionIni adalah cerita tentang semua aspek yang ada dalam kehidupan gua, entah itu tentang percintaan, persahabatan, keluarga, perkelahian, dendam, kenangan, keinginan dan sebagainya. Yang pasti semua yang gua ceritain ada dalam sudut pandang yang gua li...