Chapter 2

65 3 0
                                    

Setelah masa MOS yang melelah kan itu berakhir, sekarang gua bakal menjalani masa sekolah gua di SMP, gua mikir pasti bakal banyak hal-hal yang terjadi yang bakalan jadi kenangan yang berarti buat gua, iya berarti banget baru hari pertama di sekolah, gua udah kena tampar sama salah satu anak kelas gua, untung ada yang ngelerai kalo nggk udah berantem.

Gua memulai hal baru di SMP dengan merubah sikap gua, dulu yang waktu MOS gua banyak diem sekarang gua jadi orang yang nggk bisa diem bahkan gua jadi orang yang paling kepede-an, gua terus merasa kalo diri gua ganteng... "ya memang ganteng sih, nggk percaya lu?..." saking kepede-annya, gua malah jadi anak alay kan kampret, nih beberapa contoh nya...

"kalo sekolah gua make pomade banyak banget sampe kalo diliat rambut gua ada kayak jalan yang baru di aspal aja licin banget, terus di pinggir rambut gua ada jalan tolnya, sengaja gua bikin biar kutu kagak cape nyari jalan, selain rambut gua juga alay di status, ngetik panjang di google translate biar seolah-olah gua hebat bahasa inggris kan padahal google jua, terus sudah di ketik gua copy deh di paste di BBM (masih jaman BBM nih) biar Ka Sandrina tau isi hati guaa"

Haduh jijik gua nginget nya, dan beruntungnya gua nih Ka Sandrina ngebalas perasaan guaa, akhirnya gua sama Ka Sandrina chat-an deh setiap hari, gua udah kayak orang gila nih senyum-senyum sendiri setiap ngeliat hp. Setiap saat dia ngingetin gua buat makan, belajar, shalat, dia bikin gua jadi orang yang lebih dewasa buat nanggepin cewe, misalkan kalo gua mau tidur gua bilang dulu sama dia biar dia nggk nyariin, terus nggk terus sibuk sama dunia gua sendiri, dan masih banyak lagi. Semuanya berasa sangat indah seolah-olah gua orang yang paling bahagia sampai akhirnya gua tahu sebuah kenyataan...

Jeng...jeng..jeng..jengg..!!! (penasaran kan lu, sama gua juga)

Ada anak kelas 2 yang suka sama gua namanya Dhara, dia bener-bener naksir sama gua (wajar kan gantengg jadi banyak yg naksirr.. Wkwkw) di beri tau gua kalo Sandrina udah punya pacar, gua sempet nggk percaya, dan akhirnya gua mutusin buat nanya langsungg, ternyata apa yang di bilang Dhara bener, dalam sekejap hati gua rasanya bener-bener hancur, ini pertama kalinya gua ngerasaain patah hati, ternyata gitu ya rasanya sakit banget, dan juga ini adalah pertama kalinya gua nangis gara-gara cinta (ya elah gua kan baru kelas 1 SMP napa udah cinta-cintaan).

Hari-hari selanjutnya gua masih nggk bisa move-on, gua masih terus mikirin dia, tapi si Dhara di terus ada buat gua walau pun gua jarang ada buat dia, akhirnya gua mutusin buat pacaran sama Dhara sebagai pelampiasan rasa sakit gua, setiap pulang sekolah di pasti nunggui gua di depan kelas gua biasa-biasa aja malah kadang gua ngehindar, dia selalu ngingetin gua makan, shalat, belajar, jangan tidur kemaleman, gua nanggapin nya cuek aja, soalnya di cuman salah satu cewe pelampiasan gua, seminggu pacaran akhirnya gua mutusin dia, yaudah pergi gitu aja soalnya gua nganggap di bukan siapa-siapa.

Sampai di sini aja yah dulu kisah cintanya, di chapter selanjutnya gua nggk nyeritain tentang cinta lagi, di chapter selanjutnya gua bakal nyeritain hari-hari gua di sekolah...

Selamat menunggu chapter selanjutnya ya...

Pemberitahuan buat lu semua, gua update setiap hari jum'at yaa...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stories live in writingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang