Gassss keunn...
Kelas 1 SMP yang artinya gua udah lulus SD. Gua masuk ke SMP 2 salah satu SMP favorit yang ada di kota gua dan ini adalah SMP yang gua pilih sendiri di saat bokap gua kepengen gua masuk MTS N, nyokap gua pengen gua masuk SMP 8, dan kaka gua pengen gua masuk SMP 1. Lo pada tau nggk knpa gua milih SMP 2.... Karena di kalender abng sepupu gua yg baru lulus dari SMP 2 ada gambar cewe-cewe modern dance yang seksi, ya karena gua lumayan otak mesum jadi gua milih dah masuk tu SMP.
MOS (Masa Orientasi Siswa) gua masuk ke gugus unggulan namanya gugus aritmatika, ada dua kaka OSIS yang jadi pendamping kami, yang pertama namanya Ubay orang nya pendek (so tinggi banget gua), item (wajar gua kan putih), terus pinter, kalo yang satunya lagi namanya Sandrina orang nya putih, cantik, behel-an, tinggi, berisi...(semua bagian broo). Di gugus, gua orangnya pendiem, wajar gara-gara gua belum pada kenal sama anak-anak lainnya, ada sih dua orng yang gua kenal namanya Ana temen SD gua satunya Dhave anak atasan bokap gua. Saat perkenalan pun di mulai kami di suruh maju perorang ke depan kelas buat perkenalan, ada satu anak yang paling nyentrik, kenapa gua bilang gini soalnya waktu dia perkenalan dia make cincin batu akik, yaelah gua mikir... "ni anak syaraf malu nya nggk ada ya, sumpah kalo gua malu banget kayak gitu". Lanjut saat untuk pemilihan ketua gugus, karena nggk ada yang mau akhirnya gua yang ngajukan diri, wajar gua kan ganteng ya nggk bakal malu lah gua maju ehehe... Setelah ketua gugus udah dapet, giliran nyari sekretaris gugus, dia cewe namanya Naila, yang saat itu gua pikirin tentang dia adalah... "ni orang udah ceking matanya belo dihh, udah kayak burung hantu belom makan 1 minggu aja" hehehe.
Hari pertama MOS kelar, sialnya hp gua death, jemputan gua belum dateng, panas lagi ni hari dan sialnya lagi nih, ini lagi bulan puasaa anjirr hauss banget guaa, saking kesel nya, gua ngebanting hp karena lama banget gua di jemput, setelah nunggu lama akhirnya gua di jemput yang maha kuasaa... Anjir ya nggk lah, gua di jemput bokap gua yg baru pulang kerja, ya gitulah bokap gua, orangnya sibuk banget makanya setiap jemput gua selalu telat...
Ini hari kedua MOS gua, disini gua ngerasaain cinta pertama gua di SMP nggk tau kenapa setiap gua ngeliat ka sandrina hati gua rasanya adem... (dia jual kulkas kali ya makanya gua bisa jadi adem kalo ngeliat dia wkwkwk...) Dia nya belom tau kalo gua suka sama dia, tapi dianya kayak sering ngedeketin gua gitu, entah guanya yang terlalu berharap atau gimana tapi gua ngerasanya gitu. Hari-hari MOS kelarrr... akhirnya gua bebas dari ajab dan siksa kuburrr yang di lakuin sama kaka-kaka OSIS.
Gua bukan penulis hebat ya, maaf kalo banyak kesalahan atau lu pada bingung sama tulisan gua, soalnya setiap pelajaran bahasa indonesia kerjaan gua tidurr hehehe..
Tunggu ya next chapter guaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories live in writing
NonfiksiIni adalah cerita tentang semua aspek yang ada dalam kehidupan gua, entah itu tentang percintaan, persahabatan, keluarga, perkelahian, dendam, kenangan, keinginan dan sebagainya. Yang pasti semua yang gua ceritain ada dalam sudut pandang yang gua li...