01

1.1K 11 0
                                    

Pagi hari ( 06:30 wib )

Di rumah friska

" kak, bangun! " teriak mama friska yang sedang berusaha membangunkan putrinya tersebut dari dapur.

" 5 menit lagi mah " sahut friska yang masih berada di atas ranjangnya.

" gak ada 5 menit 5 menitan " ucap mama friska lagi.

" emang udah jam berapa sih mah sampe teriak teriak gitu banguninnya? " tanya friska yang bingung kenapa mama nya sebegitunya membangunkannya.

" jam 06:30 JADI SEKARANG BANGUN DAN CEPAT MANDI!!! " teriak mama friska yang menggelegar di seluruh ruangan dan berhasil membuat friska langsung ngacir kekamar mandi.

15 menit kemudian

" pagi mah pah " sapa friska pada kedua orangtuanya yang sedang duduk di meja makan.

" pagi sayang, ayo duduk kita sarapan dulu " ucap papa friska sambil menepuk nepuk bangku yang di sampingnya.

Friska pun menuruti apa kata ayahnya tersebut dan duduk di sebelah ayahnya.

" ayo di makan nanti dingin " ucap mama friska.

" iya mah " sahut friska.

Mereka pun sarapan pagi bersama.

10 menit kemudian.

" pah ,anter kakak ya soalnya udah mau telat nih " ucap friska sambil melihat jam tangan yang melekat di tangan kananya.

" iya bentar , ayah ambil kunci motor dulu " ucap ayah friska sambil berdiri menuju meja ruang tamu untuk mengambil kunci motor.

" ayo kak " panggil ayah friska dari ambang pintu.

" bentar yah kakak pamit ke mama dulu " sahut friska sambil bergegas menuju dapur.

Di dapur

" mah kakak berangkat dulu ya , muah " ucap friska sambil menyium pipi mama nya.

" hati - hati yang sayang, belajar yang bener " ucap mama friska.

" sip deh mah " ucap friska dan langsung bergegas menuju pintu depan dan memakai sepatunya.

" ayo yah " ucap friska yang sudah naik ke jok motor belakang.

Tanpa menjawab perkataan Putri nya tersebut ayah friska langsung mengendarai motornya.

10 menit kemudian ( 07:00 )

Di sekolah

" sampai " ucap ayah friska.

" makasih ya, kakak masuk dulu ya dah " ucap friska sambil menyium pipi ayahnya dan bergegas masuk.

Setelah melihat putrinya masuk ke dalam area sekolah ayah friska langsung bergegas kembali ke rumah.

Di kelas

" kok telat sih? " tanya amandiya sahabat friska.

" biasa gua lupa kalo ini hari senin " ucap friska sambil meletakan tas nya di kursinya.

" lu gak di bangunin mama loh ?" Tanya sesilia, dia juga salah satu sahabat friska.

" di bangunin " ucap friska tanpa bersalah.

" lah kok bisa telat? " tanya amel sahabat friska.

Belum sempat friska menjawab pertanyaan sahabatnya tersebut tiba-tiba saja bel masuk berbunyi.

Teng...teng...teng...

" udah masuk tuh, kelapangan yuk daripada nanti kena omel sama babeh " ajak friska kepada sahabt sahabatnya tersebut.

" kuy lah " sahut ketiga sahabatnya itu.

Mereka pun menuju lapangan dan berbaris rapih untuk upacara.

1 jam kemudian

Upacara selesai

" gila tuh kepala sekolah, ngomongnya gak kirakira " gerutut amel.

" kantin lah kuy " ucap amandiya.

" kuy lah " ucap friska dan amel berbarengan.

" lu gak ikut sil? " tanya friska.

" gak ah, gua duluan aja ya kekelas " ucap sesilia.

" ya udah, bye " ucap friska.

Sesilia pun menaikki anak tangga untuk kembali kekelas.

" kuy lah udah laper nih " ucap amel.

Mereka pun segera menuju kantin.

Di kantin

" lu mau beli apa fris? " tanya amandiya.

" kenapa, mau teraktir aku ya? " ucap friska sambil tersenyum evil.

" bodo amat ah " ucap amandiya.

" gua mau beli bakso ikan aja deh " ucap amel.

" gua nitip geh mel, nih uangnya " ucap amandiya sambil memberikan uang sepuluh ribu.

" lu mau beli sepuluh ribu man? " tanya friska penasaran.

" iya kenapa? " ucap amandiya tak berdosa.

" lu laper atau pengen man? " tanya friska yang masih gak percaya.

" lah lu kaya gak tau amandiya aja " ucap amel.

" oh iya ya gua lupa , dia kan suka makan hehehh " ucap friska asal.

" buruan sono beli " ucap amandiya setengah memerintah.

" sabar kek " sahut amel dingin.

Friska dan amel pun pergi untuk membeli bakso ikan sementara amandiya membeli teh pucuk.

5 menit kemudian

" nih " ucap amel sambil memberikan bakso ikan pesanan amandiya.

" makasih nih buat loh berdua gratis " ucap amandiya sambil menyerahkan dua botol teh pucuk.

" makasih " ucap friska dan amel.

" kuy kekelas yuk " ajak amel.

" kuy lah " sahut friska dan amandiya bersamaan.

Mereka pun memutuskan untuk memakan makanannya di kelas.

Sesampainya mereka di kelas.

" loh kok sepi, pada kemana? " ....

Bersambung......

Hai guys ketemu lagi sama author kimyunbi adiknya kimsohyun eonnie dan kimsoekjin oppa hehehe.
#authorlagiberharap.

Kali ini author bikin cerita gak pake orang korea soalnya author lagi bosen jadi pake nama Indonesia.

Tenang aja masih ada kata kata koreanya kok di tambah bahasa Jepang soalnya author lagi demam anime Jepang heheh.

Dah ah sampai sini dulu curhatnya jadi sampai ketemu lagi.

See you again...😘😉

My  Frist Kiss And Love LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang