"Ryl, lo cantik... Tapi--"
"Tapi apa? Lo belom cinta?"
"Bukan, bukan itu. Maksut gue lo cantik, cuman sayang--
--otak lo kurang bener"
Hehe...
Welkam to ma nyu storiiiiii uri beloved readersnim!!!! 😄😄😄
Present by Alloo57
~~~~~~~~~~
On April 5th 2k18
~~~~~~
Staring by:
1. Hwanaya Aryla Kirania as urself
Biasa dipanggil Ryla kalo gak ya Kiran. Tapi papa, mama, serta kakaknya sering manggil dia dedek/adek. Masuk SMK gara-gara udah mulai males mikir soalnya pas SMP dia udah berpikir terlalu keras sampai dapet rangking 5 besar paralel di sekolahnya. Gak jarang dia suka ngayal tentang pangeran impian yang nantinya tiba-tiba dateng ngejemput dia pake motor gede. Gapernah berhasil juga kalo masalah percintaan. Bahkan gak sampe pacaran dia udah nyerah ngejar cintanya. Jangan lupakan tentang rambutnya yang cetar dan tiap bulan ganti warna.
2. Berliando Jihoon Permana
Kadang cute, kadang ganteng, dan bisa manly juga. Alesannya masuk jurusan mulmed juga karena cita-citanya pengen jadi seseorang yang kerjaannya berkutat sama komputer, kayak blogger, programmer, sama blog desainer. Dia bukan tipe cowok easy going yang gampang dideketin melainkan cowok yang keliatan cute tapi dingin di dalem. Kalo gak terlalu kenal sama dia ya jangan harap dapet sapaan. Gapernah pacaran soalnya gak tertarik padahal banyak anak-anak dari sekolah lain yang pada deketin dia. Ujung-ujungnya nanti juga dia cuekin. Tipe laki-laki yang sulit didapatkan karena senyum secukupnya dan ngakak unlimited bersama teman-temannya.3. Arumi Puspita Ningrum (OC)
Temen sebangkunya Aryla yang kebetulan nomer absennya juga urut sama Aryla. Biasa dipanggil Arum/Umi karena orangnya care banget. Pinter sih, di ilmu fisika sama matematika, tapi kadang anaknya suka lola gitu. Ramah dan suka menolong anaknya, beda banget sama Aryla.
4. Radhinkiano Woojin Prasetya
Sepupuan sama Aryla. Biasa dipanggil Ujin atau Malika soalnya hitam manis. Gatau pokoknya pecicilan dan susah diatur. Plus otaknya yang bobrok itu. Tapi kalo masalah praktek mah main walopun kadang keinget scene enaena di video bokepnya. Kebetulan satu kelas sama Jihoon. Mayan pemes juga anaknya.
Oke cukup sekian readers-nim, suka gak sukanya itu tergantung kalian... 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Healer; Jihoon✘
FanfictionKarena kehadirannya bukan cuma sebagai penyembuh... . . . Tapi juga membawa kisah lama yang terulang kembali seperti melodrama. ◆nonbaku ◆baper area ◆fake series ◆full of imagine Dedicated from my special person, Park Jihoon who make me jeojang h...