Hai...
Ahahaha...
Aduh gue bingung mau ngomong apa hem...
Perkenalan aja dulu kali yah?
Oke, kenalin gue Jihoon. Nama panjang gue Jihooooooooooooooonnnn,
haha... Gak kok bercanda.
Nama lengkap gue Berliando Jihoon Permana. Panggil aja Jihoon biar kayak orang korea.
Gue sekolah di STM TBO jurusan mulmed. Tadinya sih, gue mau dimasukin ke SMA sama Ayah gue, tapi gue nya gamau.
SMA itu kurang menantang menurut gue, soalnya pelajarannya itu-itu aja. Kebanyakan teori ketimbang praktek, jadi ya gue males gitu.
Tapi setelah masuk STM gue nyesel.
Iyalah orang tiap hari gue ketemu batang.
Dari berangkat sampe pulang yang gue liat batang semua.
Entah udah berapa kali gue berharap supaya ada anak cewek pindah kesini walau cuma satu.
Tapi tetep aja, tiap doa itu terkabul pasti yang dateng gak karuan bentuknya.
Kalo gak genit sih gak masalah.
Nah ini?
Mentang-mentang sini ceweknya dikit, jadi semua orang diratain sama dia.
Sama aja dia sekolah sini tapi niatnya cari mangsa.
Tuh malah jadi gibahin orang kan?
Dan ya seperti yang kalian liat aja,
gue masih single.
Lebih tepatnya males pacaran. Emang apa faedahnya pacaran? Buang-buang waktu.
Tapi gue normal kok! Suer!
Cuman males menjalin kasih aja, gak lebih.
But asal kalian tau aja, yang naksir sama gue banyak sebenernya. Cuman karena gue gak suka di kejar-kejar, jadi ya gue ketusin aja cewe-cewe gatel itu.
Dan kelakuan mereka bikin gue gak nyaman aja gitu.
Oke cukup itu aja dari gue, selebihnya kalian bisa tanya ke @Alloo57 author kalian yang bisa-bisanya nyuruh cast nya buat ngadain interview.
Thanks buat kalian yang udah stay tune...
Babay... 👋👋👋
Heheww... Interview take two nih gaiss... Btw semoga kalian suka aja deh, daah 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Healer; Jihoon✘
FanficKarena kehadirannya bukan cuma sebagai penyembuh... . . . Tapi juga membawa kisah lama yang terulang kembali seperti melodrama. ◆nonbaku ◆baper area ◆fake series ◆full of imagine Dedicated from my special person, Park Jihoon who make me jeojang h...