Ep 3

2K 89 20
                                    

Senin,  26 february 2018
Pukul 12:40 WIB


Vote And Coment😬👊👊

Vote And Coment😬👊👊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning ⚠typo






💟💟💟💟

Author POV

“Lun benaran kevin satu jurusan sama kita? “Tanya Clara,  Clara dan Kuna sekarang jalan menuju kegedung mereka.  Hanya makan siang saja Clara ke kedung IPA.

“Iyaa masa lu gk tau,  sudah mau hampir satu bulan lu sekolah disini”Balas Luna heboh.

“Gk!  Gue tau barusan tadi lu sama alfin omongin”Balas Clara santai.

“Dia orangnya gimana sih!  Ko pada heboh gitu”Ucap Clara penasaran lagi.

“Yang alfin bilang ada benarnya Ra,  dia itu dikenal Badboy,  pokoknya parah banget ra,  Dia suka nidurin cewek,  main ke Club yang hampir tiap malam”Jelas Luna.

Dalam benak Clara semakin penasaran.

“Iya kah,  Udah pusing gue,  Nanti Lu pulang mau bareng gue gk,  Kalau gk gue Ke Tempat Les Karate Gue”Balas Clara.

Mereka sekarang sudah didalam bangunan,  hanya tinggal menuju kelas saja.

“sekarang gue juga penasaran tempat les lu deh ra,  Yg gue dengar lu cerita sejak kecil lu sama kembaran lu tadi ikut les sejak kecil,  pantas aja lu balas perkataan senior kita.  Lu tau bela diri gitu”Cerocos Luna membuat Clara terkekeh.

Ya benar banget,  Clara suka melawan seniornya.

Lagian mereka sok-sokan banget sama make-up 5cm itu.

“Nah itu sih Rasti”Ucap

“RASTIIIII”teriak Luna,  Clara hanya menatap Rasti yang berbicara dengan seorang cowok namun membelakangi mereka.  Setelah itu cowok itu langsung melangkah pergi saat Luna memanggil Rasti.

“Hi”Sapa Rasti dengan wajah ceria.

“Lu akhir-akhir ini jarang main sama kita”Luna langsung ngomong,  Clara menyenggol lengah Luna.

Luna menatap Clara dengan tatapan polosnya.

“lu berdua harus tau,  nanti malam gue bakalan jalan sama kevin yeeeeeyyyy”Ucap rasti bahagia dan langsung merangkul Clara dan Luna.

Mereka bertiga dengan rasti merangkul keduanya.

“Sumpah,  Tapi Ras!  Lu harus hati-hati,  lu tau sendirikan Dia seperti apa? “ucap Luna lagi .

“iya gue tau ko,  Tapi gue udah terlanjur Sayang sama dia sih”Balas Rasti.

“Ra lu ko diam aja sih gk biasanya! “lanjut rasti menatap Clara.

Dia Bukanlah Dia [TAMAT #Story_04]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang