Part 1

1.6K 68 10
                                    

Hari ini adalah hari senin hari dimana semua orang sangat tidak menyukainya,karna setiap hari SMA MERAH PUTIH mengadakan kegiatan rutinitas yaitu upacara bendera.

"Ca,bangun udah siang nih kamu kan upacara sayang!"teriak bunda ria dari ambang pintu(Bunda ria itu adalah ibunda salsa
yang sangat salsa hormati didunia ini selain ayahnya).

"Iya bun,caca mandi dulu"jawab salsa saat bangkit dari ranjang kesayangannya.

"Ya udah,bunda tunggu dimeja makan yaa.Kamu jangan lama-lama mandinya ntar telat"Ujar bunda ria lagi,Sebelum berlalu pergi dari ambang pintu kamar salsa.

"Iya bunda"jawab salsa

**********
"Mana caca bun"Tanya ayah hasby saat duduk dimeja makan.(ayah hasby ini adalah ayah salsa yang sangat salsa hormati sebelum bundanya!).

"masih mandi yah,nanti nyusul katanya"jawab bunda ria.

"Biasa yah,kak caca kan KE-"Belum selesai nabila berbicara salsa sudah memotongnya terlebih dahulu(Owh iya,nabila itu adik salsa yang pling kecil,nabila biasa dipanggil biya).

"Apaan sih lo bocah sotoy banget dah jadi bocah"jawab salsa ketus

"Yee bukan sotoy,kan kak caca memang kaya KE-"Belum selesai biya melajutkan ucapanya,salsa memotongnya terlebih dahulu.
(Sotoy itu sok tau yaa:V)

"Caca pegi dulu ya bun,yah.Asalammualaikum"ujar salsa menyalimi kedua tangan ayah dan bundanya.

"Walaikumsalam"ujar kedua orang tua salsa.

"Eh,bocah gua deluan yaa,abisin tuh bekalnya"Lanjut salsa diakhiri tawanya😂

"Ish,kebiasaan deh motong omongan orang"ujar biya kesal.

"Hahahahahaha"Tawa kedua orang tua salsa saat melihat tingkah kedua anaknya ini.
*********
15 menit lagi upacara bendera akan segera dimulai,salsa sudah berada disekolah 5menit yang lalu,Salsa sudah bersama kedua sahabatnya yaitu steffi dan cessie.

"Kelapangan yuk,upacara ntar lagi dimulai nih"ujar steffi kepada kedua sahabatnya.

"Eh iya,ayok"ujar salsa dan cessie berbarengan.
        Saat ingin keluar salsa menabrak seseorang???

         Brukkkkkkkkkkkkk!
Siapakah seseorang yang salsah tabrak????

         Maaf yaa kalau Part1 nya nggak sesuai sama pikiran kalian-_-
        
          Maaf kalau TYPOnya ada dimana²(:Jangan bosan yaa buat tunggu kelanjutan cerita aku gusy💕
  
         Jangan lupa  VOTE
                                                AND      
                                                        COMNNET💕
             BAGIAN INI YAA💕💕

                              NEXTT????
              NEXTT??                  NEXTT??
                                  NEXTT??💕

  
         
       
     
          

the past will not change everything!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang