Part 3

1.2K 69 10
                                    

Sebelum baca part ini.Harap VOTE AND COMENNT.Terlebih dahulu yaa(:
VOTE💕

COMEMNT💕💕

VOTE💕💕💕

COMENNT💕💕💕💕

Makasih yang udah VOTE AND COMENNT💕💕💕💕.
Aku sayang kalian?Eh kayak ada yang sayang aja lu sa😂.
SELAMAT
MEMBACA
YAAAAAA💕 💕💕💕!

Saat sedang menerangkan pelajaran tiba²Bu sinta melihat kearah siswa yang tidak memperhatikannya sama sekali.

"Iqbaal kamu memperhatikan saya tidak"Bentak,Bu sinta
Yaa siswa yang dimksud bu sinta adalah iqbaal.

"Buset,Tu mulut apa toa masjid dah.nyaring amat,dikiranya iqbaal budek.kali yaa."gumam salah satu siswa

"IQBAAL!!" Lanjut bu sinta,Ketus

"Aelah.siIqbaal pakek acara nggak meratihin pelajaran segala lagi"Gumam bastian

"Bal.Lo dipanggil buk sinta peaa"Ujar bang kiki kepada iqbaal.

"Bal. Lo dipanggil buk sinta ogeb" ujar aldi sedikit menyenggol lengan iqbaal cukup keras.agar yang dipanggil merespon.

"Eh.iya zidny ada apa"Jawab iqbaal Lembut.
zidny husen.Dia adalah sosok wanita,yang sangat iqbaal sayangi.Tetapi zidny sudah meninggal dunia sejak 3thn yang lalu,karna kecelakaan mobil.Itulah sebabnya iqbaal memiliki sifat dingin dan juga cuek,karna kecelakaan itu iqbaal jadi kehilangan wanita yang sangat tulus menyayangi dia.

"APA ZIDNY" Ujar Aldi,kiki dan bastian berbarengan.Karna mereka sngt mengetahui kecelakaan 3thn silam.

"Zidny siapanya iqbaal yaa?Apa dia pacarnya iqbaal?"Gumam salsah.

"Siapa yang zidny iqbaal?Saya sinta!"Bentak,bu sinta.kepada iqbaal.

"Hobi bnget dah nih guru teriak"Gumam salah satu murid.

"Eh ibuk ada apa yaa,Buk"Jawab iqbaal datar.

"Kamu dari tadi saya perhatikan melamun terus.apa yang sedang kamu pikirkan iqbaal?"Ujar bu sinta,Tak kalah datar.

"Maaf buk saya tidak memperhatikan pelajaran yang sedang ibuk trangkan,Saya sedang tidak memikirkan apa²Buk"Jawab iqbaal datar.

"Yasudah,Sekarang kamu kerjakan yang dipapan tulis sekarang"Ujar buk sinta

"Alah siiqbaal MTK ajah maah makanan dia"Ujar salah satu siswa

"Alah bebeb gua MTK ajah.kecil"Ujar Vanessah.
Owh iya vanessah ini juga salah satu siswi dikelas IPA1.Dia juga punya Geng yang dianggotai Bella dan Sisi.Vanessah sudah lama menyukai sosok iqbaal,Tapi iqbaal tidak merespon sedikit pun.

"Bebeb²Muka loh bebek iya"Ujar salsah kesal.

"Hahahaha"Tawa siswa dan siswi pecah.

"Sirik aja lo"jawab vanesaah ketus
"Lah kok gua kesal yaa,vanesaah manggil iqbaal bebeb.Apa peduli loh ca."ujar salsah dalam hati .

Sedangkan Iqbaal sama sekali tidak menjawab ocehan guru kliner satu ini,Dia langsung mengerjakan soal yang buk sinta perintahkan.

"Udah"Ujar iqbaal datar.
Yang lain pun bertepuk tangan.kagum dengan apa yang iqbaal lakukan.

"Gila lo bal padahal nggk memperhatikan,Tapi kok bisa loh kerjain sih bal?"Ujar bastian kaget.

"Iya dong bebeb gua"ujar Vanessah bangga.

"Huhuhuhuhu"Sorak Siswa dan siswi

Yaa.Itula iqbaal tidak usah memperhatikan atau membaca.Karna dirinya sudah sangat mengerti.

"Bagus.Kamu memang cerdas iqbaal"ujar buk sinta.kaget

Tampa menjawab pujian dari buk sinta,iqbaal langsung kembali ketempat duduknya.

Kring,kring,kring
Bel istirahat sudah berbunyi!
"Owh iya sebelum saya mengakhiri pelajaran pada pagi hari ini.Saya akan memberi tugas kelompok"Ujar buk sinta.

Mungkin nggk iqbaal sama salsah satu kelompok?Kalau menurut kalian iqbaal sama salsah satu kelompok nggak?.

Hai gusy.Aku Upted lagi nih(:
Maaf yaa soal yang part2 nya yang mengecewakan?Tapi Karna aku Baik😂aku Panjangin Bagian part ini.

Semoga suka yaa😘mksh msh disimpan crita aku diperpustakaan kalian😊.

Maaf yaa kalau ada TYPO namanya juga manusia gusy😄.

Jangan jadi pembaca gelap dong gusy-_kan nggk seru(:

Jangan lupa VOTE AND COMENNT YAA!!!!😊😊😊😊.
N
E
X
T??¿
♡♡♡♡


the past will not change everything!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang