BRUKKKKKK
"Lo kalau jalan pakek mata,jangan pakek aliss"Ujar salsah.Memarahi seseorang siswa yang ia tabrak(Padahal salsah yang nabrak eh dia juga yang marah😂)."Lo bego apa memang bego,dimana²Jalan pakek kaki,nglihat baru pakek mata.ogeb"Ujar iqbaal ketus.Ya orang yang salsah tabrak,sekaligus yang ia marahi tadi adalah IQBAAL seseorang yang trknal dengan sikap dingin nya.
"Udah ca udah,mending kita kelapangan ntar lagi upacara dimulai"Ujar steffi.Dan diangguki oleh cessei.
"Yaudah,yuk"jawab salsah.sambil berlalu dari ambang pintu kelas.
***********
Upacara sedari tadi sudah selesai,kini salsah sedang berada didalam kelas.Bersama siswa dan siswi yang lain."Baiklah anak²Kita mulai pelajaran hari ini,silakan buka buku hlm 43"Ujar bu sinta.
Bu sinta adalah salah satu guru kliner yang mengajar dibidang study matematika.Banyak sekali siswa dan siswi yang sangat tidak menyukai bu sinta,Selain bu sinta mengajar matematika dia juga salah satu guru yang sangat sering mengasih tugas-_-"Iya buk"jawab siswa dan siswi kelas IPA 1(Oh iya.Salsah,Iqbaal,Steffi,aldi,cessei,randy,bang kiki,chelsea dan bastian.Itu satu kelas.Salsah sebangku steffi dibangku no2 sebelah kanan dan didepan meja salsah dan steffi itu mejanya cessei dan chelsea,Sedangkan iqbaal dia sebangku aldi,dibangku no2 sebelah kiri tepatnya disamping salsah.Dan didepan meja iqbaal itu mejanya bang kiki dan randy,Sedangkan bastian dia sebangku budi teman sekelas mereka dibangku no 3.Tepatnya dibelakang iqbaal).
Saat sedang menerangkan pelajaran tiba²Bu sinta melihat seseorang siswa yang tidak memperhatikan nya sama sekali.
Siapakah siswa yang buk sinta lihat apa iqbaal atau mungkin salsah??
Maaf yaa.baru updet lagi ceritanya,soalnya aku lagi mau ulangan(:
Maaf yaa kalau cerita nya kependekaan.Terus banyak TYPO nya.
Maaf bangetttt-_-Makasih buat kalian yang masih nyimpan cerita aku diperpustakaan klian,walaupun ceritanya agak nggk nyambung.tapi dinikmatin aja yaa(:
Jangan lupa vote and comment yaa soalnya,kalau bnyak yang vote sama comment jadi semangat aku nulisnya(:
N
E ? ? X
T (:
KAMU SEDANG MEMBACA
the past will not change everything!
RomanceMenurut gua selagi bisa merubah sifat dia kenapa nggak?gua tau itu sulit,tapi yang namanya cinta nggak butuh alasan?Bukan!Jadi gua tetap akan ngerubah dia walaupun gua nggak yakin,Tapi apa salah nya mencoba~Salsabilah andriani♡