Part 1

4.1K 360 24
                                    

Saat pertama kali masuk sekolah kamu udah tau kalau sekolah kamu itu sekolah Park Jihoon juga.

Pada pagi hari kamu dibangunin sama eomma "y/n bangun ntar kamu telat loh masuk sekolah,kan sekarang hari pertama masuk sekolah",akhirnya kamu pun bangun dengan mata yang masih mengantuk dan pergi untuk mandi.

Kamu pun mandi sambil nyanyi nyanyi lagu wannaone yang beautiful,dan kamu mikirin ntar kalau kamu sekelas sama Park Jihoon,tapi kamu bilang "lah ga mungkin aku sekelas sama Park Jihoon".

Setelah kamu siap appa lu manggil kamu dari bawah "y/n ayo kebawah berangkat sekolah,kalau lama ditinggal loh"
Kamu pun berteriak "iyah pah bentar pake sepatu dulu".

Sesampainya di sekolah kamu berlari lari karna kamu takut telat pengumuman kelas. Tiba-tiba ada yang menabrakmu dari depan,kamu pun terjatuh."y/n duh gimana sih kalau jalan tuh liat-liat yah jangan asal nubruk deh udah tau aku lagi lari takut ketinggalan kelas" kata yang menabrakmu "duh maaf yah aku ga sengaja" saat kamu lihat wajahnya dan ternyata dia adalah Park Jihoon,dan kamu hanya terdiam menatap Jihoon,lalu jihoon bilang "maaf banget tadi aku juga buru buru nih,duluan yah". Dan kamu pun mematung di tempat setelah kamu melihat Jihoon.

"Kepada seluruh siwa dan siswi baru harap berkumpul di lapangan,karena akan ada pembagian kelas,terimakasih" kamu mendengar suara dari speaker dan kamu langsung menuju lapangan.

Saat pembagian kelas kamu mendapatkan kelas yang sama dengan Park Jihoon,dan kamu sangat tidak menyangka.

Voment cerita ini yah,maaf kalau masih kurang ceritanya atau masih kacau, maklumi saja ok 😂 Makasih banyak buat yang udah baca,Tunggu Part berikutnya ok 😉

Your boyfriend is Park Jihoon (Park Jihoon X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang