Part 2

2.4K 286 27
                                    

Saat pertama kali kamu masuk kelas,di dalam kelas sudah banyak orang yang berkerumun,kamu kepo,akhirnya kamu juga ikut berkerumun. Ternyata setelah kamu ikut kerumunan tersebut kamu melihat Jihoon yang dikerumuni. Kamu menerobos orang orang yang berkerumun dan kamu berbicara pada Jihoon "Hai,kenalin aku y/n,aku seneng banget bisa sekelas sama kamu" lalu Jihoon menoleh ke arahmu "hai,kamu yang kemarin aku tubruk kan?,maaf yah kemarin itu bener bener ga sengaja banget" lalu kamu tersenyum dengan sangat senang.

08.00
Bel masuk berbunyi,dan kamu belum dapat bangku. Jihoon melambai ke arahmu dan kamu langsung menolehnya "hai y/n kau belum dapat bangku juga yah,sini duduk dekat denganku,aku kasian liat kamu binggung gitu" lalu kamu berkata dalam hati "hah apah? Baneran nih ga bohong,duh asyik lah duduk deket Jihoon,lumayan bisa pdkt 😂". Lalu kamu datang ke arah Jihoon "ehh maaf yah y/n kamu ga bisa duduk deket aku nih wkwkwk sabar yah belom dapet tempat duduk" kamu pun kesal dengan hal itu,dan aku mengambil bangku dibelakang.

Saat perkenalan Jihoon,dia berkenalan hanya melihatmu,karna dia merasa bersalah kepadamu.

10.00
Saat bel istirahat kamu pergi ke kantin bersama teman barumu,dan ga sengaja Jihoon nabrak kamu lagi yang kedua kali sambil bawa es teh manis.
Byurr... Es teh manis itu pun langsung tumpah ke wajahmu. Akhirnya baju seragam kamu jadi basah gara gara Jihoon "heh kamu jagan mentang mentang idol terus kamu bisa seenaknya yah ke aku ngelakuin kaya gini,lagian kamu kaya gini tuh ga guna tau,liat deh nih seragamku basah gara gara kamu,aku ga mau tau yah pokoknya kamu harus tanggung jawab titik ga pake koma" lalu Jihoon bilang "ehh kamu ga bisa yah sabar,nih tisu *sambil dilemparin tisu* keringin tuh,udah kan aku dah tanggung jawab ngasih kamu tisu biar kering tuh seragam,sekalian jemur dilapang" kata kamu "ihk ga minta maaf segala lagi" jihoon langsung mengambil kertas dan pulpen,lalu dia menulis "nih buat kamu id lineku,pasti kamu mau kan dan maaf yah".

11.00
Bel masuk berbunyi. Kamu langsung ke kelas dengan keadaan yang badmood banget gara gara tadi di kantin. Tiba tiba ada yang nepuk pungung kamu "hey aku bener bener minta maaf yah tadi" kata Jihoon "oh" kamu menjawab dengan singkatnya "duh jangan marah gitu dong y/n"
Katamu "ga marah kesel aja".

Guru masuk ke kelas,dan saatnya pelajaran dimulai. Saat kamu fokus liat ke depan Jihoon melirik lirik ke belakang untuk melihatmu. Swing....tiba tiba ada pesawat kertas yang berhenti di depanmu,karna kamu penasaran,kamu membukanya dan ada tulisan.

"Hei y/n fokus banget belajarnya,ga inget aku gitu sedikitpun hehehe"

"Jihoon"

Yaampun apa apaan ini,mending buang aja,kayanya dia cuma ngebaperin doang deh,ga penting lah.

15.00
Bel pulang berbunyi,kamu pun pulang dengan masih kepikiran surat dari Jihoon,dan kamu nyesel buang itu.




Voment ok jangan sider doang dong,biar aku semangat lanjutin part berikutnya,Btw Gomawo dah mau baca ff ini 😉

Your boyfriend is Park Jihoon (Park Jihoon X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang