Saat gue kelas 5 SD gue masih inget bgt kalo gue pernah nembak cowok tpi lewat surat,selain itu gue juga minta biodata dia secara lengkap.Dan hasilnya sangat sangattt bikin gue bahagia karena semua itu dia tulis dengan ikhlas.Sayangnya surat yg berisi kata kata sayang dan cinta itu belum ia balas.Tapi gue seneng karena gue udh dapet nomor hp dia.Cowok itu yg buat hidup gue berbeda bahkan sangat beda 180° didepan teman teman gue.Kalo ngumpul keluarga gue biasa aja tpi ketika ngumpul sama teman-teman gue,gue beda bgt entah knp.Cowok itu juga yg bikin gue terpuruk.
Gue deket sama dia ya karena pas itu gue duduk di belakang dia.Pas itu disuruh ngerjain tugas bahasa Sunda tpi karena buku paketnya sedikit jadi 1 buku 4 org,mau gk mau di muter balik bangku dia kehadapan gue.Disitu sih biasa aja tpi ada temen gue yg paling jail.Dia ngejekin gue suka sama Sefva(cowok yg pernah gue tembak).Awalnya bodo amat gk peduli tpi lama kelamaan sahabat SD gue Ananda dia suka sama Sefva disitu gue bodo amat.
Pada akhirnya waktu itu kita disuruh buat dialog ttg "kebersihan" pake bahasa Sunda.Nah gue narik tangannya Sefva tpi si Jingga(tmn sebangku gue) juga narik tangannya Sefva hal hasil gue sama si Jingga jadinya tarik tarikan.Langgeng datang dan dia melerai gue sama Jingga.Langgeng :"Udah woyy tangan anak org sakit.Kasian kalii woy"
Gue :"Lah sapa yg bilang Sefva bukan anak orang?"
Jingga :"Tau tuh Langgeng ganggu aja."
Langgeng :"Bukan gue ganggu,tuh lu liat mukanya Ananda merah.Dia cemburu liat kalian berdua ngerbutin si Sefva njirrr"(sambil menunjuk Ananda)
Gue :"Sorry,gue sama Jingga ngalah aja.Gue gk mau disebut penikung."(sambil narik tangan Jingga menjauh)
Dan akhirnya gue buat dialog brg si Jingga aja.Pada saat tugasnya ingin dikumpulkan ke ketua kelas Sefva gk sengaja nabrak Ananda dan hal hasil mereka hampir ciuman.
Novan :"Cieeeee........Kayaknya ada yg cemburu nih"
Langgeng :"Sapa ya yg cemburu ya🤔? Kayaknya kenal dah gua"
Nugraha :"Itu tuh yg duduk brg si Jingga"(sambil nunjuk kearah gue)
Gue :"Apaan sih? Siapa juga yg cemburu.Sorry gue gk cemburu.!!!"
Ricky :"Alah ngibul"Tringggggggggggg (andai kata bunyi bel)
Rhenass :"Sun,ke kantin yuk?"
Gue :"Tunggu,bentar gue mau beresin buku dulu" Sun Shine sambil membereskan bukunya ke loker.
Puyin :"Jgn lama lama.Gue udh laper nih.Ayolah"
Jingga :"Iya nih lama bgt"
Gue :"Selesai😅,Sorry lama"
Mereka ber4 pun berjalan menuju kantin melewati lapangan seperti biasanya.
Jingga :"Hmm...."
Rhenas :"Knp?ada apa?"
Puyin :"Liat tengah kita dong.Mukanya murung bgt"
Rhenas :"Knp sih Sun? cemburu?"
Gue :"Eng....gak kok gk cemburu"
Jingga :"Alah boong.Tuh orgnya tuh lgi maen bola"Mereka ber3 slalu menggoda Sun Shine agar ia mengaku bahwa ia menyukai Sefva.Hingga akhirnya mereka ber4 sampai di kantin.Mereka ber4 kompak hanya membeli pop ice saja tidak bersama dengan makanan atau yg lainnya.Pada saat mereka ingin kembali ke kelas,tiba tiba brukkkkkkkkk..............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorry kalo ceritanya jeleknya atau gk nyambung gitu.
Like & coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Shine
Teen FictionSun Shine Yuuna atau yg biasa dipanggil Sun Shine oleh teman-temannya.Sun Shine terlahir dari keluarga biasa saja.Ia juga adalah gadis yg selalu gagal dalam segala hal terutama percintaan. Tapi ia selalu memotivasi diri dia sendiri sehingga ia memil...