Author
Merasa kelasnya sepi tak seperti biasanya Sun Shine mulai menengadah kan kepalanya.Dan benar saja kelasnya sepi,hanya ada 2 orang saja yaitu dirinya dan Sefva.Ia pun bingung kemana semua teman temannya dan kenapa Sefva di dalam kan biasanya dia itu ikut teman temannya terus.
Sun :"Sef,kok lu disini ? Yang lain kemana?kan biasanya lu ikut mereka trs kok skrg malah lu sendirian disini?trs Puyin, Jingga, Rhenas, Ananda,dan yg lain mana?"
Sefva :"Gak tau tuh mereka ninggalin gue,kyknya diluar mereka,gue ditinggalin,klo itu gue gk tau"
Sun :"Ya buka lah pintunya susah amat."
Sefva :"Ya susah lah."
Sun :"Why ? "
Sefva :"Karena gue butuh hati yg lain untuk bisa membuka hati gue😀"
Sun :"Diajak serius malah gombal_- giliran di gombalin malah mau serius,,ribet bgt jadi lu."
Sefva :"Oh ya,gue mau ngomong boleh ?"
Sun :"Lah,lu kan dari tadi dah ngomong ngapain lagi minta ijin sih ?"
Sefva :"Biar lebih sopan."
Sun :"Ya dah.Mau ngomong apa ?"
Sefva :"Gue mau minta maaf soal tadi,tpi jujur bukan gue yg nendang bola itu kena kepala lu✌.Tapi gpp karena gue juga ngerasa bersalah jadi gue minta maaf sama lu atas kejadian yg tadi."
Sun :"Iya,gpp udh gue maafin kok.Btw nomor lu masih yg lama itu kan ? Yg pernah lu kasih itu ke gue ?"
Sefva :"Makasih udh maafin gue.Iya,tenang aja nomor gue masih yg lama,lagian juga klo gue ganti nomor pasti gue udh ngasih tau temen temen gue terutama lu."
Sun :"Bisa aja lu.Ya udh nanti gue sms deh malem."
Sefva :"Ngapain ?"
Sun :"Ngobrol ngobrol aja."
Sefva :"Oh, ya udh nanti gue tunggu."Di luar kelas
Sandi :"Apa gue bilang pasti berhasil ?"
Ricky :"Iya iya gua mah caya dah."
Langgeng :"Udh ape,kasian Woy ada yg nahan cemburu sampe pipinya merah ke api gitu😂"
Ananda :"Gue aja lgi.Gk ada apa yg lain sasarannya selain gue sama Sun Shine hah ?"
Novan :"Ada,lah bahkan 2 cewek lgi kalo gk salah."
Ananda :"Apa?!? Emang siapa aja 2 orang lgi? kan yang suka sama si Sefva cuma gua sama Sun Shine,itu juga yang gua tahu."
Ricky :"Ada,itu tuh si Intan sama si Nilam."
Ananda :"Nilam ?"
Novan :"Iya."
Langgeng :"Eh guys masuk aja yuk,bentar lgi bel, lagian juga udh cukup lama kita ninggalin Sefva sama Sun Shine,nanti takut ada berita yang engga engga."
Sandi :"Iya udh,buka lah pintu Langgeng."
Langgeng :"Iya,lupa😁"Di dalam kelas
Sun :"Oke nanti gue kabarin ya."
Sefva :"Iya."
Adam :"Woy broo!!!"
Sefva :"Paan sih dam ?"
Langgeng :"Dam udh ape jgn digangguin mereka berdua."
Adam :"Sensitif banget lu Sef,udah kayak cewek lagi pms."
Sefva :"Lah lu segala acara ngagetin gua segala lgi,untung gua gk punya penyakit jantung,coba klo punya udh dilarikan kerumah sakit gua sekarang."
Novan :"Seloww aja mas'e.Tadi kan nanya nya pelan gk nge gas."
Vian :"Udh lah kita pergi aja."
Ricky :"Kita minggir broo.Lets go ?"
Sefva :"Yeuh bocah pada baper_-"
Vian :"Jadi gk nih ?"
Sandi& Novan :"Jadilah,nyok "
Adam :"Gua gak ikut akh,mau godain si Sefva dulu sampe puas."
Ricky :"Sama nih,mau nanya nanya juga gua tentang tadi mereka ngapain aja."
Novan :"Bocah labil, tadi ngajakin pergi sekarang mau introgasi si Sefva gmn sih bocah bocah...."
Sandi :"Duduk lgi aja kita bro."Tringggggggggggg
Author
Bel pertanda istirahat pun berbunyi semua murid kembali ke kelas masing masing,tpi tidak dgn kelas 5a mereka masih asik aja ada yg didlm diluar bahkan ada yg nyanyi di dlm kelas.
Sun Shine, Rhenas, Jingga, Puyin, Ananda dan yg lain mereka lebih memilih bermain ABC lima dasar.Sedangkan rombongan cowok mereka sedang asik meledeki si Sefva karena kejadian tadi.Sun Shinee
Ananda :"Sun Shine.."
Sun :"Iya,ada apa ?"
Ananda :"Tadi lu, ngomongin apa aja sama si Sefva ?Kok kayak nya udh akrab bgt sama Sefva ?Lu udh jadian ya sama Sefva ?"
Sun :"Byk yg gue omongin sama si Sefva.Iya,soalnya gue sering sms an sama dia ngomongin apa aja gitu.Enggak kok,gue gk pacaran sama si Sefva.Gue tau Nan,lu suka sama Sefva,gue sebagai sahabat lu gue ngejaga perasaan gue,gue pengen nya sahabat gue aja yg bahagia."
Ananda :"Lu sering sms an ?Ya,tpi mungkin aja lu pacaran diem diem gitu.?
Sun :"Jaga omongan lu!!Gue gk mau pacaran.Lu suka sama Sefva ambil gih sono!!"
Ananda :"Selow dong,,gue nanya baik baik gk usah nge gas gitu jawaban nya."
Rhenas :"Udah deh Nan,daripada nanti Sun Shine tambah marah mending lu pergi gih."
Ananda :"Iya iya ini gua juga mau balik ke kursi gue."
Sun :"Apa sih salah gue ? Gue cuma cerita cerita dan sms an doang sama Sefva,itu juga paling ngebahas tentang pelajaran di kelas dan minta catatan dia."
Rhenas :"Udah lah,gak usah dipikirin biarkan saja."
Lia :"Kan emang si Ananda tuh punya rasa cemburu yang gk wajar jadi udh lah Sun."
Diana :"Tah bener yahh,denger keuntungan."
Intan :"Eehhh,,ini kenapa Sun Shine kok nangis ? Siapa yang bikin dia nangis ? Dari kapan dia nangis ? Apa masalah nya ?"
Jingga :"Aduh Intan pertanyaan lu berlipat lipat ganda tau,pusing kepala gue jadinya."
Intan. :"Kan gue gk tau kejadian nya makanya nanya _- "
Puyin :"Ini si Sun Shine gara gara Ananda dia gini.Tadi tuh nanya nanya tpi pertanyaan nya yang mancing emosi Sun Shine keluar."
Intan. :"Yang sabar lah.Kita selalu ada untuk lu."
Sun :"Iya,makasih."Sefva
Sandi :"Cieeee......cie...."
Novan :"Ternyata diam diam..."
Ricky,Vian,Sandi, Langgeng :"Menghanyutkan"(tawa mereka pun pecah)
Sefva :"Ck!,kalian kenapa sih ? Bikin gua kesel aja dari tadi."
Vian :"Emang dari tadi kita ngapain ?Kan kita gk apa apain lu,lu kali yang apa apain Sun Shine."
Sefva :" Sorry,bro gua gk ngapa ngapain Sun Shine."
Langgeng :"Kita kenapa sih ?woyyy."(pura pura tak tahu apa yg ia lakukan)
Sandi :"Kita ? Lo aja kali...huaaaahhaa...."(tawa mereka pun pecah untuk ke sekian kalinya)
Sefva :"Tau ah.Ngomong ngomong ini guru gk ada yang masuk apa ? Padahal kelas kita deket loh sama ruang guru.Bingung gua sama guru guru di sini."
Ricky :"Tanya sama km nya lah,masa lu nanya sama kita kita.Ngapain juga lu bingung sama guru guru di sini sih,gk ush di urusin kali ribet bgt."
Sandi :"Rhenas......."
Rhenas :"Iya,knp ?"
Vian :"Guru guru pada kmn ? Kok kyknya pada gk mau masuk ke kelas kita tuh guru guru."
Rhenas :"Gak tau."(menjawab dengan nada ketusnya)
Sandi :"Ketus banget mba'e,lgi pms kah ?"
Vian :"Cari tau lah sono."
Rhenas :"Diem lu Sindi,males mendingan gua ngobrolin Aliando dari pada nyari guru."
Langgeng :"Hahahah.....dipanggil Sindi ganti nama juga lu sekarang."
Sandi :"Diem lu."
Vian :"Yeuh, Aliando mulu."
Rhenas :"Bodo yang penting happy.
Selama 3 jam kelas 5a tidak belajar sebab guru yang mengajar tidak masuk.Dan keadaan kelasnya pun selama 3 jam wow 😱 total,hingga ketua kelas pun lelah memperingati para anggotanya.Selama itu pula ada yg bermain,curhat,nyanyi nyanyi,nari nari gk jelas,ada yg ngegodain Sefva dan Sun Shine,dsb.Tiba tiba bel pulang sekolah berbunyi.
Tringggggggggggggggggggg.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.Sorry semuanya baru bisa dilanjut sekarang karena dari kemaren kemaren author nya lagi ngerjain tugas sekolah yang numpuk minta ampun.
Oh ya guys ini chapter nya khusus cerita saat Sefva minta maaf yang pertama kalinya kepada Sun Shine.
Like and follow ya guys Sitiaminah42 dan ameliaamelia028
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Shine
Teen FictionSun Shine Yuuna atau yg biasa dipanggil Sun Shine oleh teman-temannya.Sun Shine terlahir dari keluarga biasa saja.Ia juga adalah gadis yg selalu gagal dalam segala hal terutama percintaan. Tapi ia selalu memotivasi diri dia sendiri sehingga ia memil...