Chap 3

11 1 0
                                    

Hati hati typo bertebaran dimana mana
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tiba tiba brukkkkkkkkk
Seketika Sun Shine merasakan tubuhnya oleng dan kepalanya pusing,sehingga ia hilang keseimbangan dan pingsan dipinggir lapangan.

Rhenas :"Sun shineeeeee........."
Puyin :"Woy!?!!! siapa yg nendang bola kena kepalanya Sun Shine??"
Jingga :"Udh bawa ke UKS aja dulu,nanti baru kita tanya tanyain lebih lanjut dan akurat"
Puyin :" Woy jawabb?apa kalian gk punya mulut"
Rhenas :"Udh udh,skrg bantuin gue bawa Sun Shine ke UKS"
Akhirnya mereka ber3 membopong Sun Shine ke UKS.Sesampainya di UKS jingga dan puyin lgsg keluar dan menuju ke kls mereka.Sdgkan Rhenas mereka berdua tinggalkan di UKS bersama Sun Shine.

Dikelas

Puyin :"Wooyyyy!!Siapa yg nendang bola tadi?!??"
Novan :"Ya,banyaklah yin"
Puyin :"Ish alah,bukan itu maksudnya"
Jingga :"Siapa yg tadi nendang bola kena Sun Shine?"
Sandi :"Itu si Sefva,bukan kita kita yg nendang"
Puyin :" Sefvaaaaaaaaa"
Merasa namanya dipanggil dengan sekencang badai nopan menerpa,, Sefva pun menyahut.
Sefva :"Paan sih berisik bgt?Bisa sopan gk sih lu?" dgn sok bijak dan merasa tidak bersalah Sefva santai saja
Puyin :"Lu udh salah marah marah lagi.Gk merasa bersalah bgt sih lu.Dmn nyali lu,katanya cowok kok ngelakuin kesalahan gk mau minta maaf sama korbannya."
Jingga :"Org mah samperin,minta maaf baik baik.Bukannya dengan santai lu duduk duduk dikelas brg mereka mereka."
Ricky :"Selo dong,gk udh nunjuk nunjuk org"
Jingga :"Diem lu anak jangkrik"
Seketika kelas menjadi riuh
Novan :"Udh apa udh GK ush ngerebutin gua😂"
Puyin :"Ogah gua mah."
Jingga :"Gmn oy jadinya?"
Langgeng :"Udh sih minta maap aja gih."
Sefva :" Lah kok jadi gue sih?Kan yg tdi nendang bolanya si....."ucapan nya terpotong oleh Langgeng
Langgeng :"Org elu kok yg nendang tdi.Sampe kena kepalanya Sun Shine"
Sandi :"Tah,bener eta."
Jingga :"Org semua nya pada nunjuk ke lu,kok lu gk ngaku sih?"
Sefva :"Sumpah ✌ bukan gw"
Puyin :"Alah ngibul ae lu bisanya."

Di UKS

Disini lah Rhenas berada,ia bingung hrs berbuat apa.Guru-guru sdg ada rapat,Puyin+Jingga pergi ke kls.Sedari tadi ia memberikan minyak kayu putih dan menepuk pelan pipi Sun Shine tpi hasilnya nihil.Tidak brp lama Sun Shine pun sadar.
Sun :"Mmmm,kok gue ada disini?duh pusing lgi."
Rhenas :"Tadi kepala ku kena bola,trs pas gue liat kesamping lu udh terkapar bagai ikan asin yg dijemur dipinggir pantai tau😂😁"
Sun :"Ish alah dia mah."
Rhenas :"Masih pusing?"
Sun :"Sedikit doang.Lah Rhen lu sendiri dari tadi ?"
Rhenas :"Tadi ada Puyin & Jingga tpi mereka udh ke kls duluan tadi."
Sun :"Tadi mah ditahan aja,gue takut mereka berdua di kls ngomel ngomel mirip kayak apa tuh bad girls klo gk slh mah"
Rhenas :"Eh,alah gue lupa😁kan mereka berdua paling gasrak diantara kita ber4."
Sun :"Udh yuk ke kelas aja?"
Rhenas :"Yakin ?"
Sun :"Yakin kok."

Dikelas

Saat menuju ke kelas mereka yg tak jauh dari UKS, Sun Shine sudah mendengar ada kegaduhan di kelasnya.Ia pun mempercepat jalannya disusul oleh Rhenas di belakang nya.Sesampainya dikelas mereka berdua tercengang apa yg diperbuat Puyin dan Jingga dikelas.
Sun :"Stoopppppp!!!!!"
Sandi :"Pecah Woy gendang telinga gua nihh" sambil menutup telinganya
Sun :"Udh,enggak usah diperpanjang Yin.Namanya juga kecelakaan walau kecil sih"
Jingga :"Ih, Sun ngapain ke kelas sih?emg udh mendingan?emg udh gk sakit lgi kepalanya?emg udh gk pusing lgi?apa masih nyut nyutan gitu kepalanya?"
Ricky :"Baru juga sampe udh ditanya panjang lebar gitu.Gmn org gk pusing coba,adeuuhhh"
Jingga :"Diem lu gantungan kunci"
Sandi :"Cieeee...tadi anak jangkrik skrg gantungan kunci besok apalagi hah?"
Puyin :"Sun...?Ke UKS aja lgi yuk? Kayaknya masih sakit bgt ya ?"
Sun :"Udh mendingan kok.Gue cuma butuh bbrp menit doang."
Yg lain meninggalkan Sun Shine dikelas kecuali Sefva.Sandi juga usil menahan pintu nya dari luar,karena ia dan yg lainnya hanya ingin melihat Sefva dan Sun Shine bersama.Ananda yg tau rencana Sandi akhirnya ia mengalah dan membiarkan Sun Shine di dlm bersama Sefva.Padahal hatinya panas dan mukanya merah padam menahan emosi dan cemburu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Like & Komentar ya😀

Sun ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang