Dangerous PureBlood
by
Coldnana
Cast : Nantikan dalam cerita
Yaoi, Fantasy, vampire, CHANBAEK, Omegaverse.
PART 3~~
Happy Reading~~
.
.
.
.
.
.
Chanyeol masih menatap datar dan frustasi ke arah kumpulan omega di bawah sana, "Mengapa mereka datang secara bersamaan?!" ujarnya penuh nada jengkel.
"Memangnya ini reuni keluarga apa!" lanjutnya lagi masih dengan nada kesal yang kentara.
Dengan tatapan datar sedingin es dia kembali berucap, "Para saudara bodoh! mau menjengukku?" kekeh Chanyeol geli, setelahnya dia kembali melanjutkan, "Mereka tahu itu hal yang sia-sia!"
Satu lagi julukan untuk vampire tampan ini, diantara saudara omeganya dia terkenal sebagai 'Untouchable Prince', berbahaya dan tak tersentuh.
Setelahnya dia bergegas kembali ke ruangan tempat dia di rawat, dia tak sekalipun peduli apalagi percaya pada kata mate, mengabaikan rasa tertarik yang sempat datang, Chanyeol kembali menjadi dingin, dia tidak butuh seorang mate, dari awal dia memang tak berniat mencarinya.
Yang Chanyeol butuhkan saat ini adalah keturunan, untuk membuatnya naik tahta dan menjadi Raja, dan pertama dia harus menyelesaikan masalahnya saat ini.
~~~~~~~
Yunhoo sedang menunggu Baekhyun dikamarnya, dia menoleh ketika mendengar suara pintu terbuka.
"A-ayah apa kau menunggu lama?" ujar Baekhyun sedikit terbata.
"Baekki kenapa kau lama sekali?" ujar Yunhoo setelahnya.
"Ma-maafkan Baekki ayah."
"Tak apa, jadi mengapa kau lama sayang?" tanya Yunhoo selanjutnya.
"Baekki hanya mencari udara segar di atap ayah." ujarnya lagi.
"Bukankah ayah berkali-kali katakan..." ucapan Yunhoo terpotong oleh ucapan Baekhyun, "Untuk tidak keluar ruanganku? benarkan ayah?"
Yunhoo mengangguk, namun detik selanjutnya dia dikejutkan oleh perkataan Baekhyun, "Baekki tidak kemana-mana ayah! hanya mencari udara segar di atap, apakah itu salah? Baekki bosan dikamar terus, ayah bilang pelatihan?! tapi Baekki tahu ayah, ini pengobatan! Baekki sudah terjebak sangat lama di rumah sakit ini ayah! Di kamar ini! Baekki bukanlah tawanan ayah! apa salahnya jika Baekki keluar ruangan ini sebentar?!" Baekhyun meluapkan amarahnya.
Sesungguhnya Baekhyun sangat tertekan, sepanjang hidupnya hampir dia habiskan di rumah sakit itu, dikamar itu, tangisnya pecah lagi untuk kesekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous PureBlood
FanfictionRaja negeri vampire pusing oleh putranya,pangeran Chanyeol.Benihnya yang kuat membuat siapapun mati,jangankan mengandung benihnya,hanya menyentuhnya saja,kulit mereka akan melepuh,pangeran telah dipilih untuk meneruskan tahta akibat keteledorannya m...