Chapter 10

6.8K 495 50
                                    

Dangerous Pureblood

by

Coldnana

l

l

l

l

Cast : Nantikan dalam cerita.

Omegaverse, Chanbaek, Yaoi, Vampire, Fantasy, M-Preg

l

l

l

l

l

Cuma mau ngingetin kalo Chapter kali ini tembus sampe 11K lebiiiihh

Jadi jangan bosen yaa bacanya XD

Jangan lupa review yaa guys XD

Aku tunggu review dari kalian #Muaacchh

Ok Thanks Guys

and...

l

l

l

l

Happy reading guys~~

l

l

l

l

l

Kedua vampire itu, Park Chanyeol, sang pangeran negeri vampire dan Byun Baekhyun sang omega mungil yang mungkin menjadi orang pertama yang menyentuh hati sang pangeran selain kembarannya.

Omega yang pertama kali membuat sang pangeran menangis karena ikut merasakan kesedihan, omega malang yang berjuang dalam takdirnya yang kejam.

Keduanya masih berpelukan dalam diam, berpelukan di dimensi Bulan Biru, si mungil menumpahkan air mata yang selama ini tertahan, menumpahkan kesedihan yang selama ini terpendam.

Sementara sang pangeran, Park Chanyeol, menangis dalam diam, ikut merasakan apa yang si mungil rasakan, ikut merasakan kesedihan yang dalam.

Cukup lama adegan itu berlangsung hingga si mungil sedikit tenang dan melepaskan pelukannya, biar bagaimana pun pria di hadapannya ini bukanlah vampire biasa, dia adalah seorang pangeran, dirinya sudah cukup lancang saat ini.

Namun perasaan sedih itu tak tertahan hingga membuatnya menerima kebaikan sang pangeran yang ingin menghiburnya.

Walau dia tahu itu salah, walau dia tahu bahwa tak seharusnya dia ikut memeluk sang pangeran, walau tak seharusnya dia menangis dalam pelukan vampire tampan di hadapannya ini, tapi rasa sedihnya lebih besar dan lebih kuat dari logika yang dia miliki.

Dangerous PureBloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang