Gw udah tidur.
Kali ini gw bangun agak pagi, karena ini hari pertama gw masuk kelas 9. gw masang alarm yang membuat gw ga bangun kesiangan. Gw ambil handuk dan beberapa sabun lalu gw segera mandi.Selesai mandi dan selesai berdandan rapi, gw memutuskan pergi ke sekolah. Eunha yang biasanya jemput gw, sekarang ga bisa. Soalnya dia Izin ke Singaphore sama Eomma nya. Kurleb 5harian lah.
Gw berangkat ke sekolah bareng Yuju naik motor matic nya, ya sih, gak biasa bareng gitu. Tapi biasanya pulang bareng Yuju juga B aja. Tapi kali ini kok gw agak cangung ya ma Yuju. Ah masa bodo.
6.47 AM
.
.
Gw di perjalanan ke sekolah, gw ya ngobrol biasa aja. Gaada yang aneh. Ya semua berjalan baik.Gw udah sampe ke sekolahan dan langsung menuju ke kelas. Duduk sendirian, karena Eunha gaada. Sebagai gantinya Umji. Umji yang memulainya duluan.
"Hai Unji kuh..." gw sambil nyubit pipinya.
"Huuuhh.... Apaan sih lu Yeon, sakit tau" Umji
"Abisnya lu lucu sih, gw gemes tau" gw.
"Sejak kapan gw Chubby dan lu gemes ama gw?" Umji judes
"Sejak pagi ini :', btw lo judes tambah chubby lo..." gw sambil ngelirik dari bawah wajahnya
"Gausa gitu ah, geli ngelihatnya *senyum kecil* Lu kemaren ada titipan dari Baejin. Sebuah kotak kecil yang dibicarakan kemaren" Jelas Umji
"Apa?"
"Iya, dia nitipin itu""Terus sekarang dia kemana?"
"Dia gak masuk, ada acara sama Appanya di luar kota, 2 hari lagi dia masuk kok""Oh..."
"Kalau Eunha, ngapain dia ke Singapore?""Nggak tau gw, dia diajak Eommanya"
"Aishh... Baejin izin ikut Appanya, Eunha izin ikut Eommanya. Jangan jangan mereka? Loh loh loh..." canda Umji"Serah lu ae Um_-" gw
Pelajaran baru kls 9 berlangsung
>>Skipp
.
Gw masih bingung, soal dia mau nembak cewe di belakang parkiran waktu itu. Gw jadi percobaan nya, tapi Chaeyoung kok kayaknya ga ngerestuin. Pfftt.... Apa hubungan nya ama gw? Dan lama lama Baejin perhatian banget ama gw. Ga biasa deh kek gitu.Awal pelajaran masih santai aja. Tapi struktur kelas masih ditetapkan seperti kelas 8 lalu. Itu membuatku bosan.
Gw masih kepo buat kotak yang katanya dititipin ke gw. Dari baejin katanya. Dan akhirnya gw memutuskan buat tanya ke Umji.
"Um... Gw tanya dong."
"Tanya aja, ada apa?" jawab Umji sambil menggambar karena jamkos.
Jam pertama hanya berisi perkenalan wali kelas. Habis itu jamkos lumayan lama.
"Ehm... Gw mau tanya, kotak yang di titipin Baejin apa ya?""Owh..." Umji menaruh pensilnya dan membuka ranselnya lalu ia mengeluarkan sesuatu dari ranselnya.
"Nih, ini buat lu. Tapi jangan lu buka sekarang yeth, takutnya lu shoock berat" Umji
"Eh, emang apaan isinya?" gw shock secara spontan
"Katak mungkin, kalo ga ya Laba laba. Gw yakin nanti lu shoock kwkwkwk..." tawa Umji geli
"Eeq lu un, ga ah. Gw ga shock, lagipula kan gw udah dapet bocoran hqhqhqhq..." canda
Gw terima tuh kotak dari baejin. Lalu gw gak sabar buat buka. Gak lama Chaeyoung ngehampiri gw
Dia kayaknya mau kepo tentang ini.
Nih kayaknya special buat gw. Karena bungkusnya bertema happy. Dan ada kartu ucapan berbentuk kelinci bunny yang merupakan nama panggilanku. Yang bertuliskan
Bunny buns, ku titipkan ini untukmu
Ku harap kau tak menyesal.
Karena gw kasih ini yang terbaikSambil ada beberapa kata kata yang menggunakan huruf mandarin. Gw belom fasih bacanya, ya gw abaikan aja. Tapi ini meyakinkan kalau isinya special buat gw. Yakss...
Lamunan gw makin kemana mana, gw sampai gak sadar kalau dari tadi Chaeyoung sama Umji ngobrol di samping dan ngomongin gw. Tapi gw gak ngrespon banget. Ya saking asiknya ngelamun kali ya.
Lamun lamun... Apa lagi kalo gak doi
.
"nih anak kena apa sih sampe senyum senyum kaya gini?" tanya chae
"Udah biasa, mestinya sebelum tidur juga kaya gini kok." jelas Umji
Eishh,, dari mana dia tau? Mungkin dia juga ngealaminya.
>>Skip, pulsek
"Yuju...!!! Gw barengan" teriak gw dari gerbang.
"Mianhe Yeon~ gw udah sama Jennie. Mian ya" lalu Yuju langsung pergi
"Serah lu ah,, yodah, gw jalan kaki aja"gw
"Ama gw apa?" tanya seorang Namja dari belakang gw dan gw noleh ternyata si anak kecoa Jungkook.
"Elu kook,, tumbenan aja" gw
"Iya, tapi elu bayarnya 13K ya." Jungkook lalu pergi ninggalin gw"Ga ikhlas lu, nanti lu kena karmanya. Sandal lu copot, rem lu blong, rantai lu putus, oli lu bocor, bensin lu abis, lalu lu kena tilang pak polisi.. Liat aja Kook pembalasan gw!!! Jung!!! Aigooo!!!" omel gw
"Gw jalan ae lah" gw
Gw baru jalan keluar udah ada yang mau nganterin gw.
"Nay,, gw barengin yuk. Mumpung gw baek." ajak seorang namja yang bernama Guanlin. Yang sebenarnya gw sebel ma dia. Nggak jarang juga kaya gini. Udah sering nganterin Namja/Yeoja pulang kerumah. Sampai² Guanlin dijuluki Tukang Ojek gratisan. Banyak yang mau dianterin ama dia. Ya gw otomatis mau lah,hehehe. Lagipula kan gratis pfftt...
"Yauda gw mau" gw
.
.
Akhirnya gw udah nyampe rumah dengan selamat, gak lupa ucapan terimakasih sama Guanlin yang udah nganterin gw ke rumah.Gw ke kamar langsung buka kotak dari baejin.
Gw gak mau lama lama, gw sobek kertasnya dan di dalem ada kotak berisi gantungan kunci berbentuk Kelinci bunny yang sedang membawa sebuah pita pink.
Di kotak itu terselip sepucuk surat yang berisi.
.
.
.
TBC--VOMMENT!
BERSAMBUNG...Author tq
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI MATAMU 💝
FanfictionAku suka dirinya saat pertama ku menatap wajahnya, dia sopan, tampan dan bijaksana. Tapi dia hanya sopan didepanku dan orang lain saja. Tapi hati nggak bisa di bohongin. Biarkan aku mencari arah isi hatiku ~Im Nayeon [Bae Jinyoung] WANNAONE TWICE ...