prt 13 [Graduation]

39 9 0
                                    

Gua shoock berat xcxc.
Gua gabisa Tidur, kepikiran itu Mulu,,
Gw cuma liat langit² kamar sambil kebayang-bayang.
Dan gw ambil ponsel gw lagi.

15.43

WhatsApp

Baejinyoung : ga lupa kan? Nanti malam

Gw : Hmmm *emot 😔

Baejinyoung : ngapa?

Gw : Cuma gw doang nih?

Baejinyoung : Ya gak lahh,, banyak orang elah. Lu nanti bisa bareng Eunha toh. Yuju juga lu ajak napa.

Gw : *dalem hati* aish*t gw kira cuma gw yang diajak. Ternyata bukan cuma gua -_|| a, gapapa sih. Tapi kok cuma gw yang diingetin ya? >>Oh,, ok. Dimana yak?

Baejinyoung : SM, lantai 4 foodzone yak. Jam 8 ok

Gw : ne~~
.
Di sisi lain gua kesel.

Gw tutup WA, dan gw beranjak istirahat sebentar, buat nanti malam biar ga ngantuk.

//Nayeon sleep at 15.50//
.
.
.
Bangun tidur

Awhh.... *suara orang bangun tidur.

"Hmm,, jam berapa yak?" gw noleh ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 18.59 atau jam 7 kurang 1 menit.

Entah, apa yang membuat gw tertidur tepatnya 3 jam lebih 9 menit.

Waktu gw untuk bersiap-siap hanya 1 jam. Gw ambil sabun mandi dari laci dandan gw lalu langsung mandi lalu gw pilih dress buat graduation nanti.

Gw udah mandi, lalu gua pake bedak seadanya. Nyisir rambut, lalu pake lipbalm dikit.

Waktu nunjukkin jam 19.20. Masih tersisa waktu 40 menit.

Ya, kalo gua telat dikit kan gamasalah kan. Tapi gua niatnya biar bisa barengan ama Baejinyoung...

Gw udah ready, sambil bawa tas warna biru ditanganku. Gw ambil ponsel di tas gw, lalu gw buka Whatsapp.

Whatsapp notice  Chaeyoung

Chaeyoung :
-yeon, gw jemput lu gimana?
-yeon...
-lu barengan ama Eunha apa sama gw?
-Yeon...

Gw bingung, lalu gw

Gw
-Mianhe chae, gw baru siap-siap
-udah ada siapa aja disana?
-Chae, yaudah jemput gw

DARI MATAMU 💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang