Gamood sekolah guanya!! Gua hari ini bangun kesiangan. Karena gua nglembur ngerjain PR. Walau PR nya nggak selesai. Ditambah rasa galau yang mendalam.
06.28 gua baru bangun.
"Whoahh... *suara bangun tidur
"What The---!!!! Siang banget gw bangun nya!!"Akhirnya gua nggak mandi, cuma cuci muka sama sikat gigi doang. Nyisir rambut sama pake bedak dan parfum.
Seragam sekolah agak kusut, tapi hari ini hari Sabtu, jadi agak lamban lamban aja.
Tapi hari ini, mapel jam pertama adalah BK (Bimbingan Konseling) jadi, nggak ada yang berani bawa Ponsel ke sekolah. 17 menit lagi bel masuk akan berbunyi.
Gua ngejar bis sekolah yang lewat dari arah utara, padahal sekolah gua kearah selatan. Tanpa pikir panjang gua masuk ke bis tersebut. Sama kernetnya di tanyain.
"Mbaknya mau kemana?" tanya supir bis tersebut."Cepet pak!! Nanti saya telat!! Ke SMPN 2 Seoul " jawab gw
"Loh mbak... Saya udah ke sana 10 menit yang lalu. Nggak bisa balik lagi mbak" jawab supir bis.
"Apahh!!! Terus, sekolah gua gimana pak" gw
*sang supir menghentikan bis nya."Udah mbaknya disini dulu pesan ojek online, saya pesankan ya mbak. Nanti kamu sendiri yang bayar." tawar si Sopir.
Sopir memesan Ojol
.
.
"Udah mbak"
"Terus ?" tanya gw"Ini nggak usa bayar mbak, nanti buat ojolnya aja"
"Makasih pak"Tak lama kemudian, driver ojek online pun datang.
"Pak cepetan pakkk...." teriak gua buru buru
"Saya buru buru pak!!"-gw"Pak ayo pak!!! Tancap gas poll"-gw
"Ayo pak!!! Kalahkan lorenzo pak kalahkan messi!!!" cerewet gw."Mbak... Agak tenang mbak. Hampir sampai mbak" jawab driver ojol
"2 menit lagi pak!!! Ayo pakk!!!" teriak gw
Akhirnya sampai ke sekolah, walau kusut.
Gw hanya ngucap terimakasih terus langsung lari ke area sekolah tanpa membayar. Lari sekenceng kuda ber kaki 8.
"MAKASIH PAKKK....!" teriak gua sambil lari menuju area sekolah.
SMPN 2 SEOUL / KELAS 8.
07:14
akhirnya gua nyampe kelas lebih 14 menit. Tapi untungnya di kelas belom ada guru. Tapi... Ada BK -,-
"Selamat pagi chingg~~u" gua awalnya semangat kalau nggak ngeliat guru BK di kelas. Karena gua ngeliatnya dari arah pintu, jadi nggak keliatan. Dengan PD nya gua teriak teriak.
Ternyata ada guru BK di pojokan.
"Im Nayeon!! Kenapa kamu telat?" tanya seorang guru BK
"M.. Ma.. Maaf pak. Tadi saya bangun nya kesiangan. Jadi saya tadi pesen Ojek Online ke sini pak. Saya juga belom sempet nyetrika seragam saya pak, saya juga belom makan. Maafkan saya ya pak, saya janji, nggak akan ngulangi lagi" penjelasan gua.
"Oh, ok saya terima alasan kamu. Tapi saya belum mempersilahkan kamu duduk. Tapi taruh dulu tas kamu di bangkumu, lalu ikut saya." jawab si Guru BK.
Gua naroh Tas di bangku, lalu gua ngeikutin arah Guru BK menuju.
Ternyata gua diajak ke tengah lapangan. Dan...
"Im Nayeon,, saya memaafkan mu karena sudah jujur. Tapi, hukuman tetap harus di lakukan. Sekarang, tanganmu hormat. Lalu hormati bendera di atas. Sampai saya datang ke kamu. Baru boleh kembali" kata guru BK.
"Siap pak" jawab gw
"Bagus,,.. Ayo dimulai"Gua hormatin bendera di tengah lapangan. Ntah.. Sampai kapan akan kayak gini.
Tapi gua nggak sendiri. Anak kelas 7-9 ada kok. Jadi gua nggak malu sendiri. Tapi tetep gua punya malu.
*sial!! Ngapain juga, pake acara telat.
"Yeon.." panggil seorang namja dari arah belakang, melambai kan tangannya.
Ternyata itu Jeon Jungkook.
"Ngapa kook? Lu mau gantiin gua?" -gua
"Idihh... Ogah" sewot jungkook
"Terus ngapa lu manggil gua?" tanya judes gua.
"Manggil aja, nanti klo dah kelar gua nyontek kerjaan matematika lu ya. Gua ama Jimin ke kelas dulu yeh. Semangat!" jawab jungkook yang ada di belakang gua. Dari kamar mandi keknya.
"Eeq lu kook," jawab gw-
Setelah jungkook dan Jimin ninggalin gua, dan akhir nya setelah beberapa lama gua di tengah lapangan pak guru BK ngehampirin gua.
20 menit kemudian.
"Im Nayeon , kamu boleh kembali. Karena jam pelajaran saya sudah selesai" -Guru BK
"Lain kali, kamu jangan telat. Disiplin dan tepat waktu itu kunci utama kesuksesan" -guru BK.
"Iya pak.."
"Sekali lagi kamu telat. Saya suruh kamu nguras WC sekolah." ujar guru BK*Ihh banyak eeq nya
"Siap pak" jawab gw semangat.
Kenapa gua disuruh nguras WC malah semangat?
Gua lari menuju ke kelas gua
Kelas 8 kece
"ANNYEONG CHINGU!!! NAYEON COMEBACK" gua teriak teriak sambil lari lari muterin bangku kelas.
"Gila tu anak, dihukum malah kegirangan" bisik geli Seulgi.
Ong yang jadi ketua kelas malah tiduran di kelas, tepatnya di bawah meja. Ong menggunakan tasnya untuk alas tidur.
Ya... Kalau waktu pelajaran, Ong emang suka bolos. Apalagi kalau mapel nya ngebosenin.
"Yehh... Ni bocah. Kerjaannya tidur mulu." -gw.
Tiba tiba Hani dateng bawain terompet gas yang kek cat pilok itu loh. Di bunyiin deket kupingnya Ong yang tidur dari tadi.
*Preett..... :v
"Bangun woy! Kerjaan seharian tidur mulu! Mau jadi ape lo" bujuk Hani sambil nendang bangkunya.
Akhirnya si Ong terbangun dari tidurnya.
Habis ini pelajaran PKN....
.
.
.
Next?
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI MATAMU 💝
FanfictionAku suka dirinya saat pertama ku menatap wajahnya, dia sopan, tampan dan bijaksana. Tapi dia hanya sopan didepanku dan orang lain saja. Tapi hati nggak bisa di bohongin. Biarkan aku mencari arah isi hatiku ~Im Nayeon [Bae Jinyoung] WANNAONE TWICE ...