Part 1

200 13 0
                                    

Markas ccg kini disibukkan dengan adanya ghoul rate ss bernama A (disini author kasih nama bakalan jelek gapapa ya v: soalnya w ga pande bikin nama T-T maafkan sayaaa)

Terlihatlah pemuda bernama urie yang merupakan anak didik haise dan juga anak didik lainnya sedang mengadakan rapat dengan juuzo untuk penangkapan A.

"Sekitar jam 12. Tengah malam tadi A terlihat di dekat toko kosong sekitar sini. Dulunya tempat itu adalah cafe bernama re:. Berdasarkan informasi ia merubah penampilannya setiap 3 hari sekali. 1 hari yang lalu ia merubah penampilannya lagi menjadi mirip dengan haise. Kita tidak tau apa tujuannya jai hati hati"Kata juuzo sambil meletakkan sebuah gambar di atas meja memperlihatkan seorang ghoul mengenakan topeng sebelah mata berwarna putih. Bisa dibilang ia adalah ghoul bermata satu yang artinya half ghoul.

Ia mengenakan jubah berwarna putih namun tidak ditutup. Jadi bisa terlihat jelas wajahnya mengenakan topeng milik A.

Mereka semua terkejut karena penampilannya mirip dengan haise sasaki yang pernah berada di ccg dulu.

A pertama kali muncul 2 tahun lalu yang saat itu ia menghabisi sekelompok yakuza kelas atas dalam sekejap mata.

"Kita akan memulai operasi penangkapannya besok. Siapkan mental dan tubuh kalian. Musuh kali ini bukan musuh sembarangan." Kata juuzo yang ditanggapi anggukan serius dari mereka semua.

Meskipun sering kali juuzo mengatakan itu, tetap saja mereka tidak pernah menganggapnya main main.
Bisa dibilang mereka semua serius.

30 menit kemudian rapat selesai dan merekapun bubar dari ruangan tersebut.

Terlihatlah urie dengan wajah datarnya menghembuskan nafas lelah.
'Sudah lima tahun ya?' Pikirnya dalam hati.

"Ya sudah lama sekali bukan? Semenjak sassan menghilang." Kata seseorang yang sudah ada dibelakangnya tiba tiba. Hal itu membuat urie menaikkan alisnya sebelah seolah bertanya 'bagaimana kau tau?'

" tentu saja aku tau. Kau sering sekali begitu. Bahkan hampir setiap hari." Kata orang tersebut lagi yang ternyata itu adalah tooru mitsuki. Yang merupakan salah satu anak didik haise juga.

Mistuki tampak agak lebih feminim sekarang. Walaupun dia masih sering berpakaian laki laki. Rambutnya sudah agak memanjang bahkan sekarang sudah sepunggung.

"Daripada memikirkanku lebih baik kau istirahat dan bersiap siap untuk operasi penangkapan besok. Musuh kita beneran bukan main main. Ghoul kelas ss yang membantai yakuza kelas atas dalam sekejap." Kata urie menatap mitsuki masih dengan tatapan datar.

"Mereka hanya berlebih lebihan. Sebenarnya dia agak kesulitan melawan para yakuza itu. Dia membantai mereka dalam setengah hari lalu melarikan diri dengan luka yang cukup parah." Kata mitsuki sambil menghela nafas. Mau bagaimana lagi? Sudah sering mereka menghadapi hal seperti ini. Namun juuzo sering melebih lebihkan walaupun mereka tau itu agar mereka lebih waspada dan tidak lengah.

Dan juga mereka tau kalau A diberikan rate ss bukan karena dilebih lebihkan. Tetapi karena kekuatannya yang luar biasa. Bahkan dia sangat lincah.
Walaupun identitasnya belum bisa ditetapkan karena penampilannya yang bisa dibilang setengah setengah?
Suaranya seperti suara wanita namun penampilannya laki laki. Bahkan kadang ia memakai pakaian wanita.

Besok paginya mereka semua sudah siap dengan penyamaran mereka.
Juuzo berpakaian seperti seorang anak dari 2 orang pasangan pengusaha kaya.
Sedangkan yang lain berperan sebagai pengawal.

Peran mereka saat ini adalah mereka harus berkunjung ke toko kosong yang merupakan Tempat penampakan A.

Sementara itu ditempat lain

Tokyo ghoul fanfiction( back to the real world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang